Replika Menara Tokyo Maybank-Koran SINDO Pecahkan Rekor MURI

Sabtu, 31 Oktober 2015 - 07:30 WIB
Replika Menara Tokyo Maybank-Koran SINDO Pecahkan Rekor MURI
Replika Menara Tokyo Maybank-Koran SINDO Pecahkan Rekor MURI
A A A
TANGERANG - Semarak Bingkisan Beruntun Festival BBF 2015, yang digelar PT Bank Maybank Indonesia Tbk (BNII) bekerja sama dengan Koran SINDO menghadirkan replika Menara Tokyo. Acara ini digelar di Bintaro Jaya Exchange pada 30 Oktober hingga 1 November 2015.

GM Marcomm Koran Sindo Firman Aulia mengatakan, tiruan Menara Tokyo itu telah memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai replika menara Tokyo dengan bingkisan terbanyak.

"Semarak BBF 2015 juga melibatkan keluarga muda dan komunitas. Mereka mengikuti berbagai penampilan seni dan kompetisi," kata dia di Tangerang, Jumat (30/10/2015).

Acara yang diadakan selama tiga hari berturut-turut ini dimeriahkan lomba mewarnai untuk anak, lomba origami, cosplay, dan hijab competition.

"Pengunjung juga bisa ikut kuis tebak jumlah bingkisan di lokasi acara yang berhadiah tabungan Maybank untuk dua orang pemenang dengan ketentuan pajak ditanggung oleh pemenang," ujar Firman.

Dia menjelaskan, khusus hari kedua, kehadiran hijabers community untuk memberikan tutorial dan mengadakan kompetisi kreasi hijab, yang menjadi acara yang ditunggu para pengunjung.

"Selain itu, diselenggarakan pula talkshow parenting dan entrepreneur. Acara ini sangat cocok untuk dihadiri keluarga yang telah memiliki buah hati dan mereka yang tertarik di dunia bisnis," pungkas Firman.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9322 seconds (0.1#10.140)