Nikmati Xline Zip Wire, Flying Fox dari Atas Dubai Mall

Kamis, 05 November 2015 - 08:21 WIB
Nikmati Xline Zip Wire, Flying Fox dari Atas Dubai Mall
Nikmati Xline Zip Wire, Flying Fox dari Atas Dubai Mall
A A A
DUBAI - Sukses dengan Dubai Miracle Garden, Burj Al Arab, Burj Khalifa, Dubai Mall dan taman rekreasi Hollywood in the Desert, kini Dubai meluncurkan Xline Zip Wire. Xline Zip Wire merupakan flying fox yang dibangun dari atas Dubai Mall.

Dilansir dari XDubai, wahana ekstrem yang dibuka sampai akhir Desember ini menyuguhkan sensasi meluncur di antara gedung pencakar langit Dubai.

Anda akan memulai perjalanan dari atas Dubai Mall dengan ketinggian 167 meter dan meluncur ke bawah hanya dengan durasi 40 detik. Menariknya, saat meluncur, Anda akan melihat pemandangan gedung pencakar langit hingga melewati Dubai Fountain.

Saat pertama kali diresmikan, Pangeran Sheikh Hamdan bin Mohammed merupakan orang pertama yang mencoba flying fox tersebut. Kabarnya, ia pun tidak merasa takut melainkan terlihat sangat menikmatinya.

Namun sayang, untuk mencoba wahana tersebut, Anda perlu mendaftar di situs resminya atau memfollow akun Instagram XDubai dan mentag teman-teman Anda untuk mendapatkan hadiah kesempatan bermain flying fox. Dijelaskan project manager XLine, setiap minggunya akan dipilih 10 pemenang yang telah mendaftar untuk mencoba wahana tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2719 seconds (0.1#10.140)