Menikmati Keindahan Aurora dari Hotel

Selasa, 10 November 2015 - 09:25 WIB
Menikmati Keindahan Aurora dari Hotel
Menikmati Keindahan Aurora dari Hotel
A A A
NORWEGIA - Norwegia akan segera memiliki hotel terapung. Hotel yang dibuat oleh perusahaan arsitektur asal Belanda, Dutch Docklands ini akan di bangun di Tromso, Norwegia. Tromso merupakan daerah yang terletak di dalam lingkaran artik.

Dilansir dari Daily Mail, hotel yang diberi nama Krystall Hotel itu akan menjadi hotel berbintang lima dengan 86 kamar. selain menjadi bintang lima, Krystall Hotel juga menjadi hotel apung pertama di Eropa.

Rencananya, pembangunan hotel ini akan dimulai pada tahun depan, dan akan dibuka pada tahun 2017. Menariknya, selain menyuguhkan berbagai fasilitas mewah, hotel ini juga akan menawarkan kemudahan untuk dapat menikmati keindahan aurora.

Seperti diketahui, aurora hanya dapat dinikmati pada musim dingin. Tidak hanya itu, Krystall Hotel juga akan dilengkapi dengan fasilitas spa. Uniknya hotel ini berbentuk sebuah es Kristal.

Dalam proses pembangunan, Dutch Docklands akan menggandeng perusahaan desain ternama lainnya, yaitu Waterstudio. Perwakilan dari Waterstudio, Koen Othius mengungkapkan, pembangunan hotel ini memakan dana 15% lebih besar dari pembangunan hotel biasa.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5677 seconds (0.1#10.140)