5 Bandara yang Dilengkapi Hotel Bintang Lima

Rabu, 11 November 2015 - 12:32 WIB
5 Bandara yang Dilengkapi Hotel Bintang Lima
5 Bandara yang Dilengkapi Hotel Bintang Lima
A A A
JAKARTA - Kini beberapa bandara hadir dengan berbagai fasilitas lengkap. Seperti restoran, tempat bermain anak-anak hingga tempat menginap. Menariknya, bandara-bandara tersebut menyuguhkan penginapan dengan fasilitas yang mewah.

Berikut beberapa bandara yang menawarkan penginapan bintang lima yang dilansir dari Vogue.

1. Hotel CitizenM-Bandara Charles de Gaulle, Paris
Dengan gaya modern dan chic, hotel citizenM mudah diakses dari terminal utama Charles de Gaulle. Anda cukup berjalan kaki sekitar lima menit. Setiap kamarnya, hotel ini dilengkapi dengan tempat tidur yang besar, WiFi, film gratis, shower, dan jendela wall to wall yang besar.

Tidak hanya itu, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas self check in, kantin yang buka 24 jam, bar santai, serta ruang tunggu yang menyediakan makan siang dan makan malam.

2. Hotel Crowne Plaza-Bandara Changi, Singapura

Crowne Plaza Changi Airpot menawarkan resor bernuansa tropis, lengkap dengan kolam renang dan halaman dengan taman yang indah. Layaknya hotel bintang lima, Crowne Plaza dilengkapi fasilitas seperti pusat kebugaran yang luas, spa dengan pelayanan seperti pijat, facial, pijat refleksi, mandi terapi, serta manikur dan pedikur.

3. Hotel Sofitel- Bandara Heathrow, London
Melalui jalan yang tertutup, pengunjung dapat dengan mudah terhubung dengan terminal lima Bandara Heathrow. Tak lupa para pengunjung juga bisa berbelanja label ternama seperti Alexander McQueen, Chanel, dan Burberry.

Hotel ini juga menyuguhkan dua hingga tiga kamar tidur suite besar, ruang tamu kecil dan kamar mandi yang terbuat dari marmer. Menariknya, Anda bisa memesan kamar mewah tersebut hanya dalam waktu yang sebentar.

4. Hotel Element-Bandara Internasional Miami, Florida
Hotel Element merupakan hotel dengan sertifikat ramah lingkungan. Dengan ruangan yang sejuk dan terbuka, hotel ini menawarkan menu makanan yang lezat, buah-buahan segar dan makanan ringan yang sehat. Fasilitas lainnya adalah pusat kebugaran selama 24 jam, dan tempat peminjaman sepeda.

5. Hotel Royal Park-Bandara Internasional Haneda, Tokyo
Dengan lantai marmer hitam dan dinding yang terbuat dari koper antik, membuat hotel ini memiliki pintu masuk yang unik. Anda bisa bersantai di refresh room yang bisa disewa dalam waktu yang sebentar. Tentunya, kamar tersebur dilengkapi dengan fasilitas shower, perlengkapan mandi, sandal, gratis akses WiFi, dan televisi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8987 seconds (0.1#10.140)