Hubungan Naruto dan Sasuke Akan Jadi Film

Rabu, 11 November 2015 - 00:30 WIB
Hubungan Naruto dan Sasuke Akan Jadi Film
Hubungan Naruto dan Sasuke Akan Jadi Film
A A A
NEW YORK - Hubungan antara Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha dari manga Naruto memang asyik untuk dikulik. Penulis manga ini, Masashi Kishimoto, juga mengakui hal tersebut.

Kishimoto bahkan menilai akan menjadi menarik untuk menceritakan kisah Naruto dari kacamata Sasuke. Tak heran jika kemudian penulis itu ingin membuat sebuah film yang berfokus pada hubungan antara kedua karakter tersebut.

“Ada kemungkinan tak terbatas saat ini. Saya kira salah satu kemungkinannya adalah menulis cerita dari perspektif Sasuke,” ujar Kishimoto yang dikutip Anime News Network.

Kishimoto juga mengungkapkan, sebuah film tentang pandangan guru Naruto dan legendaris Sannin Jiraiya akan memberikan versi berbeda pada plot asli. Dia kemudian menjelaskan, perspektif Jiraiya akan punya perbedaan generasi karena dia tumbuh di waktu ketika jutsu belum halus atau bahkan dikembangkan seperti zaman Naruto.

Tapi, penulis manga itu mengungkapkan, dia tidak punya rencana untuk membuat film terbaru Naruto dalam waktu dekat. "Kalau saya memutuskan untuk membuat lebih banyak cerita Naruto, mungkin iya, mungkin tidak. Begitulah, belum ada yang benar-benar dalam pengerjaan saat ini. Tapi, selalu ada kemungkinan itu,” kata dia.

Meski begitu, fans ninja dari seluruh dunia bisa mengharapkan adanya serial science fiction Naruto dalam waktu dekat karena Kishimoto menuturkan akan merilis serial terbaru. “Saya ingin mengatakan mungkin tidak akan lama lagi serial baru saya akan diluncurkan. Setelah saya menghabiskan cukup waktu bersama anak-anak saya, mereka mungkin seperti anak-anak biasa dan mengatakan seperti, ‘Baiklah, Yah, Ayah boleh pergi sekarang.’ Jadi, kalian bisa melihat serial saya tidak lama lagi,” beber dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1774 seconds (0.1#10.140)