Taman Hiburan Bertema Hunger Games Akan Hadir di AS

Kamis, 12 November 2015 - 08:25 WIB
Taman Hiburan Bertema Hunger Games Akan Hadir di AS
Taman Hiburan Bertema Hunger Games Akan Hadir di AS
A A A
AMERIKA - Kabar gembira bagi para penggemar film Hunger Games. Pasalnya, tak lama lagi Anda dapat menikmati film di dunia nyata dengan didirikannya sebuah taman hiburan dengan tema film tersebut di Bartow County, Georgia, AS. Avatron Park telah menandatangani kesepakatan dengan Lionsgate Entertainment untuk lisensi konten dari film terpopuler tersebut untuk pembangunan taman hiburan sebesar USD 750 juta.

“Ini akan menjadi taman pertama yang benar-benar interaktif dan mendalam. Taman ini merupakan penggabungan dari teknologi dan hiburan dimana dua hal tersebut adalah yang terpenting terutama di zaman sekarang ini,” kata CEO Avatron Park, Dave Garrett seperti yang dikutip Foxnews.

Menurut Garrett, taman bertema Hunger Games ini nantinya tidak akan seperti taman hiburan tradisional biasa yang memiliki wahana seperti roller coaster. Taman ini nantinya akan menggunakan teknologi baru untuk membuat pengalaman baru yang mendalam bagi pengunjung secara virtual.

Sementara itu, Avatron Park akan menjadi perusahaan AS pertama yang menjadi tuan rumah taman hiburan bertema Hunger Games, Lionsgate dapat dikatakan sebagai pemain baru di dunia taman hiburan.

Tidak seperti Disney atau Universal yang telabh lebih dulu memiliki taman hiburan mereka sendiri. Lionsgate berencana untuk memanfaatkan popularitas film mereka seperti Warner Bros, yang menonjolkan karakter seperti Batman dan Bugs Bunny, di taman hiburan mereka.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5052 seconds (0.1#10.140)