Infinite Pastikan Datang dengan Personel Lengkap

Jum'at, 13 November 2015 - 12:51 WIB
Infinite Pastikan Datang dengan Personel Lengkap
Infinite Pastikan Datang dengan Personel Lengkap
A A A
JAKARTA - Jelang konser, Infinite dipastikan akan datang ke Indonesia. Boy band asuhan Woolim Entertainment ini dipastikan akan datang dengan anggota lengkap di konser tur dunia mereka yang berjudul Infinite Effect.

Dalam hal ini, Fransiska Melani dari Mecimapro, promotor konser Infinite di Jakarta mengatakan bahwa konser ini tidak akan batal. Apalagi, konser ini memang sangat berkesan untuk semuanya.

"Pasti dong, mereka enggak bakal batal. Dan mereka akan dengan personel lengkapnya, enggak ada yang kurang," ujar Melani di Jakarta.

Lebih lanjut dia mengatakan untuk sistem antreannya pihaknya sudah menyediakan beberapa personel yang mengaturnya. Agar para penggemar tidak berdesak-desakan.

"Kita bakal belajar dari kemarin dan kita usahakan semuanya bisa sesuai dengan rencana," katanya.

Sementara itu, Konser Infinite Effect di Indonesia ini adalah salah satu rangkaian dari tur dunia Infinite.

Dalam tur ini, mereka mengunjungi 12 kota besar di berbagai negara. Selain Jakarta, mereka juga menyambangi Taipei, Nanjing, Warsawa, Paris, London, Berlin, Beijing, Bangkok, Singapura, dan Shanghai.

Di Indonesia, konser ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Minggu (15/11/2015) mendatang. Ini adalah kedua kalinya Infinite tampil di Tanah Air.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8567 seconds (0.1#10.140)