Kali Pertama, BCL Bakal Berhijab di Jilbab Traveler

Jum'at, 13 November 2015 - 21:30 WIB
Kali Pertama, BCL Bakal Berhijab di Jilbab Traveler
Kali Pertama, BCL Bakal Berhijab di Jilbab Traveler
A A A
JAKARTA - Novel karya Asma Nadia tetap menjadi incaran produser untuk diangkat ke layar lebar. Kali ini giliran Jilbab Traveler: Love Spark in Korea yang akan difilmkan.

Asma pun merasa sangat senang novelnya bisa kembali diangkat ke layar lebar. Film ini kembali mengangkat kisah cinta dua negara dalam nuansa Islam.

"Alhamdulilah, novel saya kembali difilmkan. Ini nantinya akan menjadi film yang bakal lebih berbeda dengan pemandangan dua negara yang berbeda," ujar Asma di Jakarta, Jumat (13/11/2015).

Jilbab Traveler: Love Spark in Korea akan menjadikan Bunga Citra Lestari (BCL) sebagai bintang utama. Sesuai judul, dalam film ini, istri Ashraf Sinclair itu akan memakai hijab. "Ini film pertama kali saya dengan memerankan wanita hijab. Ini sesuatu yang menjadi inspirasi," kata BCL.

Selain BCL, film ini juga akan menampilkan Morgan Oey, Giring Nidji, Dewi Yull, Ringgo Agus Rahman, Indra Bekti, Tasya Medina, Aldila Jelita, Wawan Wanisar, Lim Kyun Ae dan Ferry Ardiansyah. Syuting akan dimulai pada 16 Desember mendatang dengan dua lokasi di Korea Selatan dan Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4567 seconds (0.1#10.140)