BAP Rilis Video Klip Young, Wild & Free

Senin, 16 November 2015 - 08:25 WIB
BAP Rilis Video Klip Young, Wild & Free
BAP Rilis Video Klip Young, Wild & Free
A A A
SEOUL - Penantian pun berakhir! Pada 16 November, BAP merilis mini album keempat mereka "Matrix". Bersamaan keluarnya mini album tersebut dirilis juga video musik BAP untuk lagu yang berjudul "Young, Wild & Free".

Keluarnya album dan video musik ini menandai comeback pertama mereka sejak kelompok yang digawangi oleh Yong Guk, Him Chan, Dae Hyun, Young Jae, Jong Up dan Zelo merilis "First Sensibility” sekitar satu tahun sembilan bulan yang lalu.

Mengutip dari Soompi, dalam rilis mini album "Matrix" lebih istimewa, sebab ini merupakan rilis pertama BAP setelah mengakhiri sengketa hukum yang panjang dengan TS Entertainment dan kembali ke agensi tersebut.

BAP pun memaknai dalam lagu "Young, Wild & Free". Di lagu ini membuktikan bahwa BAP hanya tumbuh kuat selama hiatus mereka, mereka pasti selalu dinantikan dan tidak kehilangan para penggemar. Apapun kondisinya, saat BAP muncul kembali, tak perlu menunggu lama dapat diterima oleh penggemar mereka.

Dalam video yang berdurasi 3.38 menit BAP mengambil nuansa epic yang dilatarbelakangi dengan patung kepala singa. Seperti judulnya, lirik yang ditulis oleh Bang Yong Guk ini berbicara tentang semangat jiwa muda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8477 seconds (0.1#10.140)