Ini Hotel dengan Fasilitas Spa Terbesar di Dunia

Rabu, 18 November 2015 - 09:30 WIB
Ini Hotel dengan Fasilitas...
Ini Hotel dengan Fasilitas Spa Terbesar di Dunia
A A A
SINGAPURA - Sofitel kembali membuka hotel keduanya di Singapura. Hotel ini pun diberi nama Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa.

Cluster General Manager, Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa and Sofitel So Singapore Vincent Lelay mengatakan sangat bangga bisa kembali membuka hotel di Singapura. Sebab, antusiasme para wisatawan membuat pihaknya kembali membuka hotelnya.

“Kami bangga dengan beroperasinya Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa di Singapura dan sangat antusias untuk mempersembahkan kemewahan kuliner khas Sofitel serta keramahtamahan tiada duanya bagi para tamu kami,” ujar Vincent Lelay dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Dalam kesempatan yang sama, Divisional Director, Island Investment & Branding Susan Ang mengungkapkan, Sentosa Development Corporation Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa merupakan tonggak bersejarah bagi Sofitel untuk memperkokoh keberadaannya di Asia Tenggara. Sekaligus menghantarkan kemewahan dan keanggunan Prancis bagi para tamu di wilayah ini.

“Brand Sofitel membawa gaya hidup ala Prancis yang unik ke kawasan Sentosa lewat dekorasi resor yang artistik, kualitas layanan dan kuliner. Kami senang sekali melihat bagaimana Sofitel memadukan aksen arsitektur historis pada bangunan-bangunan kolonial dengan interior resor yang kontemporer dan lanskap mewah sehingga menjadikannya tujuan wisata yang menarik bagi tamu kami,” katanya.

Sementara itu, hotel yang terletak di salah satu destinasi wisata paling terkenal di Asia, Sentosa, desain hotel Sofitel tersebut mengusung kemewahan dan keanggunan yang memadukan panorama sekitarnya. Serta eksterior bangunan hotel sekaligus perhatian luar biasa pada detil hotel yang mencerminkan Sofitel art de vivre.

Dengan 211 kamar dan suite ditambah empat villa, Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa juga memiliki So SPA terbesar di dunia, empat pilihan layanan F&B, fasilitas MICE berukuran lebih dari 1.300 meter persegi, kolam renang seluas 33 meter dan lebih dari 27 hektar hutan tropis yang menawarkan suasana santai pada kehidupan resor perkotaan.

Sebagai satu-satunya hotel di Sentosa yang menghadap Laut China Selatan, resor ini juga sangat dekat dengan Tanjong Beach.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)