Canggih! Hotel Ini Tak Punya Resepsionis

Jum'at, 20 November 2015 - 09:25 WIB
Canggih! Hotel Ini Tak Punya Resepsionis
Canggih! Hotel Ini Tak Punya Resepsionis
A A A
CHICAGO - Ada yang berbeda dari sebuah hotel di Chicago. Jika umumnya hotel memiliki resepsionis, namun hal tersebut tidak berlaku bagi Virgin Hotel, Chicago, Amerika Serikat. Para tamu melakukan check in menggunakan sebuah aplikasi.

Menariknya, saat Anda memasuki kamar, pendingin udara, televisi dan layanan kamar juga menggunakan aplikasi hotel yang disebut Lucy. Hotel yang didirikan oleh Richard Branson itu, akan membuat 20 hotel serupa di beberapa kota.

Dilansir dari Daily Mail, berbagai fasilitas menarik melengkapi hotel ini, seperti WiFi dan layanan kamar yang tidak dipungut biaya. Virgin Hotel memanjakan pengunjungnya dengan fasilitas The Commons Club, dimana para tamu bisa makan, minum dan berbaur satu sama lain. Selain itu, saat happy hour, pukul 06.00 sampai 07.00, tamu bebas mengambil minuman yang mereka suka secara gratis.

"Ini adalah mimpi lama untuk menghadirkan hotel yang indah, nyaman dan menyenangkan bagi para tamu dan memberikan apa yang mereka inginkan dan butuhkan," papar Branson.

Hotel yang awalnya merupakan sebuah bank ini memiliki 250 kamar dengan harga sewa Rp2,6 juta per malam.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6316 seconds (0.1#10.140)