APRIL Tebar Ciuman di Video Klip Lagu Terbarunya

Selasa, 24 November 2015 - 09:45 WIB
APRIL Tebar Ciuman di...
APRIL Tebar Ciuman di Video Klip Lagu Terbarunya
A A A
SEOUL - Girl band baru, APRIL merilis cuplikan video terbarunya. Di cuplikan video itu sepertinya banyak menampilkan adegan ciuman dari kelima anggota APRIL.

Judul lagu terbaru kelompok ini ternyata memang berjudul "Muah". Terlihat di video klip yang berdurasi 30 detik itu memperlihatkan salah satu anggota APRIL yakni Hyena hampir melakukan adegan ciuman dengan seorang pria asing.

Mengutip dari Soompi, tidak hanya Hyena yang menampilkan adegan ciuman. Keempat anggota lainnya seperti Naeun, Jinsol, Chaewon dan Hyun Joo memamerkan adegan ciuman mereka dengan sangat manis.

Kelima anggota APRIL pun terlihat manis dengan konsep mereka yang unik dan lucu. Apalagi, ritme lagu mereka berjenis upbeat.

Serta video klip dari girl band asuhan DSP Entertainment ini diciptakan oleh Hong Won Ki, produser yang pernah menciptakan konsep video klip dari Seo Taiji, Girls Generation dan F(X).

Sementara itu, video klip Muah ini akan dirilis pada 25 November mendatang. Lagu Muah ini merupakan album terbaru APRIL yang berjudul Boing Boing.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)