Tren Alis Pelangi Terus Berkembang

Jum'at, 27 November 2015 - 12:15 WIB
Tren Alis Pelangi Terus...
Tren Alis Pelangi Terus Berkembang
A A A
JAKARTA - Tren kecantikan tengah berkembang pesat. Setelah sebelumnya ada rambut ombre atau rambut dengan warna pelangi kini hadir tren alis mata warna-warni.

Alis warna-warni yang tengah ramai di media sosial ini diberi nama Rainbrow Brow. Rainbrow Brow merupakan tampilan alis aneka warna yang dirilis oleh merek kosmetik ternama, Winky Lux.

Dilansir dari Mashable, Winky Lux merilis rainbow palatte atau krim khusus untuk alis. Menariknya, krim tersebut hadir dengan warna seperti pelangi, yaitu biru, merah muda, merah, dan kuning.

Untuk melengkapi penampilan, Winky Lux juga menawarkan eyebrow wax yang berfungsi membuat warna alis Anda menjadi semakin pekat.

"Alis pelangi adalah make up art ekslusif. Tak ada yang benar-benar tahu, kecuali kau berkecimpung di dunia kecantikan," papar founder Winky Lux, Natalie Mackey.

Ini bukan kali pertama Winky Lux merilis krim alis. Sebelumnya, raimbow palatte hadir dengan warna hitam dan coklat. Menurut Mackey, perkembangan tren alis dipengaruhi oleh genre musik dan fashion show.

Namun, jika Anda tidak percaya diri untuk menggunakan banyak warna, Anda bisa menggunakan dua warna. Seperti hijau dan biru. Alis warna-warni ini juga cocok dipadupadankan dengan rambut ombre dengan tiga atau lebih warna.

"Jadi, kami pikir, kami akan membuatnya untuk semua orang. Ini sangat mudah dan semuanya dalam satu tempat," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)