Vina Panduwinata Buat Lagu untuk Film Suzana

Sabtu, 28 November 2015 - 14:20 WIB
Vina Panduwinata Buat Lagu untuk Film Suzana
Vina Panduwinata Buat Lagu untuk Film Suzana
A A A
JAKARTA - Kemampuan bermusik penyanyi senior, Vina Panduwinata, sudah tidak diragukan lagi. Bahkan, meski sudah tidak muda lagi, wanita yang akrab disapa Mama Ina ini pun mampu menunjukkan eksistensinya di industri musik tanah air.

Namun, tidak hanya piawai menyanyi. Ibu satu anak tersebut, ternyata juga pernah menulis lagu di era tahun 70-an. Hal tersebut diungkapkan oleh pentolan Duo Maia, Maia Estianty.

"Mama Ina itu nggak cuma penyanyi. Tapi juga musisi. Karena dia pernah menulis lagu di era tahun 70-an," papar mantan istri Ahmad Dhani itu dalam acara Kemilau Sang Bintang Vina Panduwinata di Studio 8 RCTI, Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, pelantun Surat Cinta ini pun mengaku, lagu ciptaannya tersebut pun dijadikan soundtrack film horor yang diperankan mendiang Suzana, Malam Satu Suro. Namun sayang, saat diminta membuat lagu tersebut Vina mengaku dirinya tidak mengetahui hal tersebut.

"Jadi temen mama kan ada sutradara. Dia minta dibuatin lagu. Tapi pas jadi ko malah serem gitu ya. Mama kaget banget. Mama waktu itu nggak tau kalau dipakai buat film serem gitu. Itu lagu sebenernya pengungkapan cinta," tutup wanita 56 tahun itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5067 seconds (0.1#10.140)