Aksi Sandhy Sandoro Bikin Penonton Geregetan

Sabtu, 28 November 2015 - 21:31 WIB
Aksi Sandhy Sandoro Bikin Penonton Geregetan
Aksi Sandhy Sandoro Bikin Penonton Geregetan
A A A
JAKARTA - Musisi ternama, Sandhy Sandoro, menjadi salah satu pengisi acara menyambut datangnya musim hujan, MonkeyLada Festival.

Acara yang dibuat sebagai bukti kegembiraan juga bisa didapat saat musim hujan ini, digelar di Taman Krida Loka Senayan, Jakarta, Sabtu (28/11/2015) malam WIB.

Dalam kesempatan ini, Sandhy Sandoro menjadi salah satu musisi yang paling ditunggu.

Hal tersebut terlihat dari ramainya antusias pengunjung yang datang menyaksikan aksi panggung pria 41 tahun itu.

Tanpa dipandu oleh sang idola, ratusan pengunjung yang didominasi oleh remaja ini melantunkan lagu-lagu andalan Sandhy Sandoro. Seperti Malam Biru, Dariku Untukmu dan Tak Pernah Padam.

Menariknya, tampil dengan full band, Sandhy tidak hanya menyanyi seorang diri. Ia mengajak sang anak, Ihsyan untuk menyanyi bersama di atas panggung.

Namun, bukan lagu andalannya yang dinyanyikan, melainkan lagu anak-anak yang berjudul Burung Hantu.

Acara yang baru pertama kali digelar ini dimeriahkan oleh beberapa musisi ternama, seperti Isyana Sarasvati, Pee Wee Gaskins, Before You Exit, The Fratellis, Toe, Millane Fernandez, Mike's Dhira Bongs dan banyak lagi.

Tidak hanya menyuguhkan musik, MonkeyLada juga menghadirkan layar tancap dengan film dan sinetron Indonesia zaman dulu.

Tak ketinggalan deretan makanan lezat siap memanjakan lidah para pengunjung. Acara ini juga diramaikan oleh komika ternama, Ernest Prakasa dan Solih Solihun.

Dalam kesempatan ini, MonkeyLada Festival juga bekerjasama dengan MNC Play untuk menyediakan fasilitas wifi gratis buat para pengunjung selama acara ini berlangsung.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7135 seconds (0.1#10.140)