Angry Birds Perkenalkan Karakter Hatchlings

Selasa, 01 Desember 2015 - 16:30 WIB
Angry Birds Perkenalkan Karakter Hatchlings
Angry Birds Perkenalkan Karakter Hatchlings
A A A
LOS ANGELES - Bersiaplah menyambut datangnya burung-burung mungil nan imut di video yang dirilis Columbia Pictures. Burung-burung yang merupakan bagian dari Angry Birds ini ingin mengucapkan selamat Hari Natal kepada semua orang.

Menariknya, karakter yang muncul di sini bukanlah karakter game Angry Birds yang berwarna merah, kuning, putih, hitam, pink atau pun biru. Dalam video ini, bakal tampil lima ekor burung imut yang disebut Hatchlings yang berusaha menyanyikan lagu Deck the Halls.

Lima anak burung itu berusaha melakukan yang terbaik untuk menyanyikan lagu itu meskipun akhirnya gagal karena mereka gampang teralihkan perhatiannya. Karakter-karakter bayi burung ini mungkin akan memainkan peranan besar dalam film itu karena deskripsi resmi video itu mengindikasikan bahwa mereka kemungkinan akan menjadi obsesi baru pemirsa. Kelima ekor burung ini disulihsuarakan oleh anak-anak.

“Anak-anak kecil itu kami bawa dan kami minta mereka menyanyikan Deck the Halls. Kabar baik bagi kami, tidak ada satu pun di antara mereka yang tahu lirik lagunya,” ujar produser video kartu ini, John Cohen—dari Despicable Me—kepada People.

Film baru Angry Birds akan membawa para pemirsa ke sebuah pulau yang dihuni burung-burung yang tak bisa terbang dan semuanya bahagia. Burung-burung itu akan dipimpin Red (Jason Sudeikis), Chuck (Josh Gad) dan Bomb (Danny McBride). Ketiganya lalu bersatu untuk melawan ketika sarang mereka disusupi para babi dan juru bicaranya, Leonard (Bill Hader).

Film Angry Birds ini disutradarai Clay Kaytis dan Fergal Reilly dengan naskah ditulis Jon Vitti (dari The Simpsons). Film animasi ini akan dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 20 Mei 2016.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5786 seconds (0.1#10.140)