Inside Out Dominansi Nominasi Annie Awards ke-43

Kamis, 03 Desember 2015 - 09:30 WIB
Inside Out Dominansi Nominasi Annie Awards ke-43
Inside Out Dominansi Nominasi Annie Awards ke-43
A A A
LOS ANGELES - Pixar mendominansi nominasi untuk Annie Awards ke-43 dengan dua film terbarunya. Inside Out berhasil mencetak sebanyak 14 nominasi, dan The Good Dinosaur dengan 10 nominasi.

Inside Out dan The Good Dinosaur akan saling berhadapan untuk merebut penghargaan di kategori Best Animated Feature. Keduanya juga menghadapi persaingan dengan Anomalisa, Shaun the Sheep dan Peanuts. Jika salah satu film Pixar akhirnya memenangkan penghargaan, itu akan menjadi yang pertama kalinya bagi Pixar memenangkan kategori sejak tahun 2009 ketika film Up berhasil membawa pulang penghargaan tersebut.

Kedua film itu juga bersaing untuk kategori Outstanding Achievement dan Animated Effects in an Animated Production. Mereka akan mendapatkan persaingan dari Home, Hotel Transylvania 2, Minion, dan The SpongeBob Film: Sponge Out of Water. Selain itu, Inside Out juga berhadapan dengan film animasi lainnya untuk kategori desain karakter terbaik, animasi karakter, dan desain produksi.

Meskipun Inside Out telah meraih begitu banyaknya sambutan baik dan juga berhasil di box office, ada film animasi lain yang mungkin menjadi lawan yang cukup kuat bagi film ini. Meskipun hanya memiliki lima nominasi, film stop-motion animasi, Anomalisa yang gelap, kompleks dan dibuat untuk pemirsa dewasa, mungkin akan menjadi saingan besar bagi Inside Out.

Dilansir Aceshowbiz, acara anugerah penghargaan film tahunan Annie Awards ke-43 dijadwalkan akan digelar pada 6 Februari mendatang di UCLA Royce Hall.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6235 seconds (0.1#10.140)