Miss Indonesia Unjuk Kebolehan Main Piano di Miss World 2015

Kamis, 03 Desember 2015 - 23:30 WIB
Miss Indonesia Unjuk Kebolehan Main Piano di Miss World 2015
Miss Indonesia Unjuk Kebolehan Main Piano di Miss World 2015
A A A
SANYA - Ratusan kontestan dari berbagai negara, tengah berjuang untuk mendapatkan gelar Miss World 2015. Sejumlah kegiatan pun masih terus berlangsung di karantina Miss World di Sanya, China.

Dilansir dari laman resmi Miss World, terlihat ratusan kontestan mengikuti beberapa kegiatan. Seperti fast track talent dan pengambilan gambar untuk video profil Miss World 2015.

Dalam kategori talent, Indonesia yang diwakili Maria Harfanti menunjukkan kepiawaiannya bermain piano dan menyanyi. Melalui akun Instagram resminya, Maria Harfanti terlihat anggun dengan menggunakan gaun hijau menjutai sambil bermain piano.

Wanita yang akrab disapa Fanti itu pun sukses memukau juri dengan permainan pianonya dengan Fantasisie Impromptu dari Frederic Chopin dan menyanyikan lagu Nella Fantasia yang dipopulerkan oleh Ennio Morricone.

"A shot taken during my performance yesterday playing Fantaisie Impromptu by Frederic Chopin and singing Nella Fantasia by Ennio Morricone. Have you guys watched me playing on my official fanpage Miss World-Indonesia?" tulis Miss Indonesia 2015 itu melalui akun Instagramnya, @mariaharfanti.

Tidak hanya berkompetisi, ratusan kontestan juga bisa menikmati liburan. Mereka diberikan kesempatan untuk berbelanja dan berlibur di The End of The Earth. Bahkan, berbelanja menjadi hal yang paling ditunggu bagi kontestan asal Prancis, Hinarere Taputu.

"Mal di China benar-benar menakjubkan dan saya tidak sabar mendapatkan pakaian baru yang luar biasa untuk kompetisi," papar Hinarere dikutip dari laman Miss World.

Sementara, berlibur di The End of The Earth juga menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Fanti. Menurut dia, The End of The Earth merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat indah. Tidak hanya itu, Fanti juga menilai, tempat tersebut sangatlah romantis.

"Halo dari Tianya Haijio 'The End of The Earth!' Terletak di sebelah Barat dari Sanya. Ini adalah sebuah tempat yang indah dan romantis #MariaHarfanti #Indonesia #India #MissWorld2015 #Sanya #Beach," tulis Fanti.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7800 seconds (0.1#10.140)