24 Kontestan Miss World 2015 Kunjungi Panti Asuhan

Rabu, 09 Desember 2015 - 23:30 WIB
24 Kontestan Miss World...
24 Kontestan Miss World 2015 Kunjungi Panti Asuhan
A A A
SANYA - Karantina ajang kecantikan, Miss World 2015, terus berlangsung di Sanya, China. Ratusan kontestan dari berbagai negara terus disibukkan dengan berbagai agenda. Salah satunya mengunjungi Panti Asuhan Julia Morley di Sanya.

Kunjungan yang merupakan rangkaian dari kegiatan Beauty With A Purpose ini diwakili oleh 24 kontestan Miss World, termasuk Indonesia, yang mengirimkan Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti. Mereka pun berkesempatan untuk memberikan hadiah dan pakaian untuk anak-anak berkebutuhan khusus itu.

Dilansir dari laman resmi Miss World, kunjungan tersebut rupanya membuat 24 kontestan merasa tersentuh. Bahkan, kontestan asal Bosnia Herzegovina mengaku senang mengunjungi panti asuhan tersebut.

"Saya belum pernah begitu senang melihat anak-anak dengan wajah tersenyum sebelumnya dalam hidup saya. Saya hanya berharap akan ada perubahan bagi mereka dan mereka dapat menjalani kehidupan yang mereka inginkan," papar Marijana Markovic.

Tidak hanya Marijana, kontestan asal Skotlandia, Mahiri Fergusson, juga merasakan hal yang sama. “Didiagnosis penyakit epilepsi pada usia 13 tahun menjadi hal yang berat bagi saya dan keluarga. Tetapi, berada di sini membuat saya menyadari bahwa masalah yang saya hadapi tidaklah buruk. Sebelum anak-anak datang ke panti asuhan ini, mereka tidak tahu harus tinggal di mana,” kata Mahiri.

Sementara kontestan asal Meksiko, Yamelin Ramirez Cota, berkesempatan bertemu anak-anak yang tidak dapat berbicara. Dia pun mengaku merasakan kehangatan dan bertemu anak-anak tersebut merupakan pengalaman terbesar baginya.

"Saya sangat menyukai anak-anak ini dan saya merasakan suka cita dan kehangatan meski mereka tidak dapat berkata apa-apa. Ini merupakan pengalaman yang menyenangkan dan saya tidak ingin pergi," ujar Yamelin.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)