Produser Veteran Hollywood Bakal Danai Film Sci-fi Action Indonesia

Jum'at, 11 Desember 2015 - 21:39 WIB
Produser Veteran Hollywood Bakal Danai Film Sci-fi Action Indonesia
Produser Veteran Hollywood Bakal Danai Film Sci-fi Action Indonesia
A A A
LOS ANGELES - Produser veteran Hollywood, Mario Kassar, akan terlibat dalam film sci-fi action Indonesia, Foxtrot Six, karya sutradara Randy Korompis. Menurut Variety, Mario akan bertidak sebagai produser eksekutif film tersebut.

Foxtrot Six, yang akan menjadi proyek patungan antara perusahaan produksi baru Rapid Eye Pictures dan East West Synergy, dibuat dengan dana USD10 juta (Rp141 miliar). Dana ini lebih dari 10 kali lipat rata-rata anggaran film di Indonesia.

Dengan dana sebesar itu, film ini jelas bakal diproyeksikan untuk pasar internasional. Foxtrot dimaksudkan untuk menjadi elemen pertama dari enam film franchise Hollywood dari Asia Tenggara. Film ini juga akan diproduseri Guillaume Catala dan Ario Sagantoro (The Raid dan The Raid 2).

Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman juga bakal terlibat dalam pembuatan koreografi pertarungan dalam film ini. Produser film ini juga mengantisipasi kru udara signifikan dan persenjataan futuristik.

Produksi Foxtrot Six akan dimulai pada pertengahan pertama 2016 di Indonesia dan Amerika Serikat. Film ini dijadwalkan tayang di seluruh dunia pada 2017.

Mario, mantan kepala Carolco, dikenal sebagai orang di balik kesuksesan Rambo, Terminator 2: Judgment Day, Basic Instinct, Stargate dan Total Recall versi asli.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9062 seconds (0.1#10.140)