Romeo and Juliet: The War Diangkat ke Layar Lebar

Jum'at, 11 Desember 2015 - 22:47 WIB
Romeo and Juliet: The War Diangkat ke Layar Lebar
Romeo and Juliet: The War Diangkat ke Layar Lebar
A A A
LOS ANGELES - Novel grafis futuristik, Romeo and Juliet: The War, bakal diadaptasikan dalam sebuah film. Menurut Variety, Lionsgate telah mengumumkan akan bergabung dengan 1821 Media dan POW! Entertainment milik Stan Lee untuk mengembangkan film ini.

“Yang menyenangkan adalah pada akhirnya mengumumkan kemitraan dengan Lionsgate pada sebuah proyek. Kisah Romeo dan Juliet adalah salah satu favorit saya dan saya tidak sabar mewujudkan kisah klasik ini,” tutur Lee kepada Variety.

Penulis John J Griffin telah ditunjuk untuk mengadaptasi screenplay film ini. Sementara, Paris Kasidokostas-Latsis dan Terry Dougas dari 1821 Media akan menjadi produser sedangkan Lee dan Gill Champion dari POW! bertindak sebagai produser eksekutif.

“Melihat kesuksesan mereka dengan franchise seperti The Hunger Games dan Divergent, Lionsgate adalah mitra sempurna untuk mengadaptasi novel grafis yang kaya visual dan ber-setting di dunia futuristik yang hebat,” tutur Kasidokostas-Latsis dan Dougas.

The War adalah imajinasi ulang kisah cinta klasik Romeo and Juliet karya William Shakespeare. Novel itu dibuat Lee dan Dougas dengan Max Work sebagai penulis serta Skan Srisuwan sebagai ilustratornya.

Dipublikasikan pada 2012, novel itu masuk daftar buku laris New York Times. Novel itu berkisah tentang dua kelompok tentara superhuman, yaitu Montagues dan Capulets. Sebelumnya, dua kelompok ini bekerja sama, tapi kemudian malah saling bermusuhan. Mengikuti alur cerita klasik Romeo and Juliet, seorang cowok dan cewek dari dua kelompok itu jatuh cinta. Mereka berencana menikah secara diam-diam.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6952 seconds (0.1#10.140)