Keripik Kentang Rasa Kue Stroberi Diluncurkan untuk Hari Natal

Sabtu, 12 Desember 2015 - 07:25 WIB
Keripik Kentang Rasa Kue Stroberi Diluncurkan untuk Hari Natal
Keripik Kentang Rasa Kue Stroberi Diluncurkan untuk Hari Natal
A A A
JEPANG - Jepang sekarang memiliki keripik kentang dengan rasa unik yang baru. Dalam rangka menyambut hari Natal, keripik kentang ini dirasa sangat tepat menjadi suguhan karena memiliki rasa yang mirip dengan kue Natal yang biasa ditemui di Jepang.

Setelah sempat hadir dengan berbagai rasa unik seperti pisang, peach, dan green tea, perusahaan makanan ringan populer di Jepang, Koikeya kini menghadirkan keripik kentang dengan rasa strawberry shortcake yang mengagumkan.

Sebelum mencicipi keripik kentang ini, Anda akan disuguhkan dengan aroma manis stroberi ketika membuka bungkusnya. Untuk rasanya, Keripik kentang unik ini memiliki sensasi rasa yang luar biasa.

Rasa manis dari whipped cream bercampur dengan asamnya stoberi, dan benar-benar menyebar secara merata ketika Anda menyantap keripik kentang ini. Benar-benar mengejutkan dan lezat di setiap gigitan.

Dilansir Rocketnews, keripik kentang ini mengandung bubuk perasa krim yang cukup tinggi itulah mengapa rasa whipped cream begitu dominan terasa. Ada pula bubuk jus stroberi dan gula stevia sebagai pemanis yang tetap menyehatkan. Dijual mulai tanggal 14 Desember, keripik kentang rasa strawberry shortcake ini dapat Anda nikmati dengan merogoh kocek sebesar 130 yen.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7835 seconds (0.1#10.140)