Sony Siapkan 3 Penulis Garap Naskah Film Barbie

Rabu, 16 Desember 2015 - 19:25 WIB
Sony Siapkan 3 Penulis Garap Naskah Film Barbie
Sony Siapkan 3 Penulis Garap Naskah Film Barbie
A A A
LOS ANGELES - Pengerjaan proyek film Barbie kini semakin mantap dengan mempekerjakan tiga penulis kenamaan. Bert Royal, Hilary Winston dan Lindsay Beer diminta untuk menulis naskah dan cerita versi mereka sendiri dan Sony selanjutnya akan menyeleksi dan memilih satu yang terbaik untuk memulai proses produksi.

Sony sebelumnya telah memiliki Jenny Bicks untuk menulis draft pertama dan kemudian meminta Diablo Cody untuk memoles naskah tersebut. Namun, Sony dikabarkan tidak begitu suka dengan versi Cody dan memilih untuk menggunakan strategi multitrack dengan menyewa tiga penulis secara bersamaan untuk mencapai batas waktu Juni 2017.

Film ini dikatakan akan menjadi film live-action berdasarkan boneka cantik dari Mattel tersebut. Kembali pada tahun 2014 lalu, Tim Kilpin, VP eksekutif merek global untuk Mattel mengatakan bahwa film akan menampilkan kepribadian yang menyenangkan dari Barbie.

“Sekarang adalah waktu yang tepat dalam sejarah Barbie untuk merayakan keberadaannya dengan membintangi sebuah film live-action, komedi kontemporer yang membawa kepribadian menyenangkan darinya untuk memberikan sesuatu yang hidup bagi penggemar,” ujarnya.

Dilansir Aceshowbiz, diproduksi oleh Laurie MacDonald, Amy Pascal dan Walter F. Parkes, film ini dijadwalkan untuk rilis pada 2 Juni 2017 mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6318 seconds (0.1#10.140)