Grand Hyatt Jamuan Kelas Atas Terbaik di Pusat Kota Jakarta

Senin, 21 Desember 2015 - 00:55 WIB
Grand Hyatt Jamuan Kelas Atas Terbaik di Pusat Kota Jakarta
Grand Hyatt Jamuan Kelas Atas Terbaik di Pusat Kota Jakarta
A A A
JIKA Anda berkunjung ke Jakarta dan ingin merasakan pengalaman kelas atas dengan sempurna, maka merapatlah ke kawasan segitiga emas Jakarta. Tepatnya ke salah satu sisi Bundaran HI yang bersebelahan dengan Plaza Indonesia.

Di sana berdiri Grand Hyatt Jakarta. Hotel internasional ini memiliki definisi kelas atas yang sangat sempurna berdasarkan standar kelas dunia. Hotel ini dapat anda pesan melalui aplikasi atau website Traveloka . Grand Hyatt sendiri adalah sebuah jaringan hotel global yang berasal dari Amerika. Portofolio grup hotel mewah ini sudah sangat luas, termasuk ke destinasi termewah di Dubai dan Doha. Merujuk dari hal tersebut, tentu kita bisa membayangkan sendiri bagaimana citra kelas atas diterjemahkan oleh hotel bintang 5 ini.

Grand Hyatt Jakarta menyediakan 427 unit akomodasi dalam tipe Grand Room, Club Rooms, hingga suites mewah. Masing-masing kamar menampilkan kemewahan bergaya modern minimalis. Mebel kayu berkualitas tinggi menjadi salah satu aksennya.

Kamar tamu di sini ditawarkan dengan tarif termurah mulai dari Rp3,984 juta. Tarif tersebut terbilang sesuai untuk sebuah kamar mewah dengan fasilitas dan kualitas berstandar internasional. AC, TV, minibar, koneksi internet, brankas, meja kerja, cermin besar, dan kamar mandi marbel (marmer) adalah beberapa fitur yang bisa Anda nikmati langsung dalam kamar tersebut. Kamar mandinya pun sudah sesuai dengan gaya hidup kelas atas. Lengkap dengan pancuran air hujan, penghangat air, perlengkapan mandi dari brand ternama, serta bak berendam.

Untuk pelayanan yang lebih eksklusif, Grand Hyatt Jakarta menyediakan unit Grand Club Rooms dan Grand Executive Suites. Unit tipe ini jelas memiliki kemewahan yang lebih lagi. Kemewahan tersebut begitu sulit digambarkan dengan sempurna. Anda perlu membuktikannya sendiri.

Yang jelas, jika Anda terdaftar sebagai tamu untuk unit spesial tersebut, Anda akan diberikan benefit bebas masuk ke Grand Club Lounge. Lounge ini khusus disediakan untuk melayani tamu prioritas dengan lebih privat lagi. Anda bisa menikmati jamuan sarapan, high tea, hingga koktail gratis di sini. Pastikan Anda memiliki bujet minimal Rp5,3 juta untuk bisa menikmati kenyamanan kelas atas ini selama semalam.

Seorang yang berada dalam golongan kelas atas, pastinya sangat memedulikan kebugaran tubuh. Grand Hyatt Jakarta sangat mengerti pola hidup tersebut. Oleh karenanya, hotel bintang 5 ini menghadirkan Club Olympus Fitness Centre.

Dalam klub kebugaran tersebut, tersedia beragam fasilitas yang siap membantu Anda menjaga kebugaran selama menginap di Grand Hyatt Jakarta. Beberapa di antaranya adalah kolam renang sepanjang 43 meter, kolam pusaran, jacuzzi, steam dan sauna, trek jogging sepanjang 550 meter, lapangan tenis, lapangan basket, dan 2 unit lapangan squash.

Selain kebugaran, tentu penampilan adalah poin penting berikutnya. Bersama Grand Hyatt Jakarta, penampilan Anda selama di Jakarta akan selalu segar dan profesional karena hotel ini memiliki spa dan salon kecantikan sendiri.

Untuk urusan kuliner, Grand Hyatt Jakarta menyediakan 4 restoran tersendiri. C's Steak and Seafood Restaurant menyuguhan menu spesialisasi panggangan dan makanan laut. Grand Cafe menyuguhkan kuliner khas Indonesia dan internasional secara berkelas namun lebih santai. Sumire Japanese Restaurant menawarkan aneka masakan otentik Jepang kelas premium. Sementara itu, Seafood Terrace turut menyediakan makanan laut segar namun dalam suasana lebih terbuka di tepi kolam renang hotel.

Temukanlah jamuan kelas atas terbaik ini di lokasi terstrategis ibu kota. Grand Hyatt Jakarta berada di Jalan MH Thamrin Kav. 28-30, persis di depan Bundaran HI. Lokasi ini termasuk kawasan segitiga emas yang super lengkap. Berada di sini membuat Anda berjarak 40 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta . Pastikan Anda memanfaatkan layanan limousine dari hotel untuk pulang pergi bandara.
(hyk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6118 seconds (0.1#10.140)