Pilihan Berlibur Cerdas di Sensa Hotel Bandung

Minggu, 27 Desember 2015 - 00:05 WIB
Pilihan Berlibur Cerdas di Sensa Hotel Bandung
Pilihan Berlibur Cerdas di Sensa Hotel Bandung
A A A
SEDANG berada di tingkat kebosanan yang mencapi level paling maksimum? Jika iya, artinya Anda sangat membutuhkan liburan. Tidak hanya me-refresh kembali pikiran Anda, ternyata liburan juga berguna untuk membangkitkan kembali mood Anda menjadi lebih baik dan bersemangat.

Masih bingung menentukan tujuan berlibur nanti? Mendapatkan kesan berlibur yang meriah tidak harus mengunjungi tempat-tempat yang jauh. Coba Anda tengok kota Bandung, kota yang senantiasa menawarkan kesejukan dan keindahan alam. Bandung juga memiliki hotel-hotel yang populer seperti Sensa Hotel Bandung, Hilton Bandung, Trans Luxury Hotel dan hotel lainnya. Hotel-hotel tersebut dapat dipesan dengan mudah melalui aplikasi atau website Traveloka .

Kota Bandung selalu sesak pengunjung yang datang dari berbagai penjuru kota lain. Bagaimana tidak, pengunjung yang berdatangan ke kota ini selalu membawa pulang pengalaman berlibur yang mengesankan. Berbagai pilihan wisata yang menarik karena selalu menyuguhkan lekukan alam yang selalu mempesona.

Polesan kemewahan alam kota Bandung juga tercurah di Cihampelas , salah satu kawasan yang menjadi incaran para wisatawan. Cihampelas Walk-lah yang menjadi daya pikatnya. Meskipun kawasan ini tergolong baru, sama sekali tidak menurunkan pamornya malah makin ramai saja dikunjungi.

Merupakan kawasan favorit untuk berbelanja dan berkuliner ria, tempat ini berbeda dari tempat perbelanjaan lainnya, pasalnya Cihampelas Walk ini didesain merangkap berupa perpaduan indoor dan outdoor sekaligus hingga pengunjung bisa merasakan mewahnya bangunan ini di tengah-tengah sejuknya udara pegunungan Bandung.

Menariknya lagi, kawasan yang selalu dibuka dari siang hingga menjelang malam ini akan memberikan kesan berbeda pada setiap jamnya. Hal ini dikarenakan penerangannya sudah di desain sedemikian rupa mengikuti cuaca pada saat itu, jadi Anda bisa memilih berkunjung pada pagi hari ditemani udara Bandung yang bersahabat atau pada malam hari dengan kerlipan lampu yang tak kalah memikat.

Satu lagi keunggulan tempat ini, seakan bisa memahami kebutuhan Anda, Cihampelas Walk ini mengorbankan diri untuk langsung tehubung dengan salah satu hotel impian nan mewah Sensa Hotel Bandung. Tidak hanya cantik, hotel ini menawarkan kenyamanan bermalam yang luar biasa.

Dengan segala kemudahan yang diberikan situs online traveloka, tripadvisor, agoda dan lainnya , Anda bisa mendapatkan tambahan informasi dan sekaligus melakukan pemesanan dengan praktis dan juga terpercaya.

Sensa Hotel Bandung, terletak tepat di Jalan Cihampelas No.160, Sukajadi Bandung. Jika Anda bermalam di hotel ini, selangkah Anda keluar dari kamar maka Anda akan langsung sampai ke Cihampelas Walk dan berbagai wisata tak kalah menariknya disini. Lokasi yang hebat bukan?

Seindah namanya, hotel ini dibangun dengan dekorasi yang unik dan sangat mewah. Anda akan langsung disambut dengan pelayanan di ruangan loby yang tak kalah mewahnya.

Tidak hanya itu, Anda akan kembali berdecak kagum karena tampilan kamar yang ditawarkan membuat Anda seketika terpesona. Bagaimana tidak, kamar yang ditata sangat apik ini juga dilengkapi TV layar lebar, pendingin udara (AC), alat pemanas air elektrik hingga kamar mandi pribadi dengan perlengkapan bath up. Namun yang menjadi sorotan utama adalah sentuhan jendela yang sangat besar dan lebar menghiasi kamar Anda. Dari jendela inilah Anda akan disuguhkan pemandangan kota Bandung yang cantik di bawah kerlipan cahaya bulan pada malam hari. Suasana ini praktis membuat Anda terbuai dengan keromantisannya.

Jangan lewatkan fasilitas pijat dan spa yang tersedia untuk Anda. Fasilitas bisnis yang luas, mewah dan lengkap serta layanan penyedian penyewaan mobil pun bisa Anda dapatkan.

Jika masih kurang, Anda bisa menikmati indahnya kolam renang outdoor yang dibuat sangat cantik. Genangan air kolam yang menenangkan dengan atap indahnya langit ditambah semilir angin kota Bandung yang dingin sempurna menemani Anda bersantai di hotel ini.

Anda juga diajak menikmati dekorasi restoran bertaraf internasional di Life Green Dining Restaurant. Berbagai hidangan lezat ala Barat bisa Anda nikmati. Jika ingin suasana yang lebih santai kunjungi saja Lobby Lounge yang menyajikan makanan dan minuman ringan ala hotel bintang lima. Menarik sekali bukan.

Jadi mustahil jika Anda tidak tertarik bermalam di hotel super mewah ini, jangan sampai ketinggalan dan segera persiapkan diri untuk berlibur sekarang juga!
(hyk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6042 seconds (0.1#10.140)