Demi kesehatan, Adele Pensiun Merokok

Kamis, 24 Desember 2015 - 07:25 WIB
Demi kesehatan, Adele Pensiun Merokok
Demi kesehatan, Adele Pensiun Merokok
A A A
LOS ANGELES - Pelantun Hello, Adele, mengaku seorang perokok berat. Dalam sehari ia pun bisa menghabiskan 25 batang. Namun itu masa lalu.

Kini pemilik nama asli Adele Laurie Blue Adkins itu pun memutuskan pensiun merokok. Hal ini dia lakukan demi kesehatannya. Adele pun dikabarkan takut meninggal karena rokok.

"Jika aku terus merokok, aku mungkin telah meninggal karena penyakit yang berhubungan dengan rokok. Dan saya pikir itu benar-benar buruk," papar wanita 27 tahun itu yang dilansir dari Mirror.

Menurutnya, jika dia meninggal karena kanker paru-paru, Adele merasa tidak bisa menjadi seorang yang dibanggakan dan tidak bisa memiliki potensi apa-apa.

Niat berhenti merokok ibu satu anak itu bermula dari dirinya yang harus membatalkan konsernya pada tahun 2011 lalu. Pasalnya, saat itu suara Adele hilang dan harus menjalani operasi.

Agar kariernya tetap berjalan baik, para dokter pun menyarankan agar Adele berhenti merokok. Kabarnya, Adele juga memiliki riwayat penyakit kanker. Ayahnya, Marc Evans yang kini berusia 53 tahun menderita kanker usus.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7164 seconds (0.1#10.140)