IKEA Berikan Diskon Akhir Tahun Hingga 50 Persen

Kamis, 24 Desember 2015 - 11:25 WIB
IKEA Berikan Diskon Akhir Tahun Hingga 50 Persen
IKEA Berikan Diskon Akhir Tahun Hingga 50 Persen
A A A
JAKARTA - Sudah menjadi suatu kebiasaan bagi setiap orang bahwa menjelang akhir tahun, masyarakat membuat resolusi baru untuk kehidupan yang lebih baik di tahun berikutnya.

Jika resolusi Anda ingin membuat rumah, Anda menjadi lebih segar, lebih hijau, lebih hangat, dan lebih nyaman, kini IKEA mencoba untuk membantu Anda mewujudkannya.

Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2016, IKEA Alam Sutera mengadakan SALE hingga 50 persen, yang berlangsung dari 22 Desember 2015 sampai dengan 17 Januari 2016.

Melalui siaran media yang diterima Sindonews (23/12/2015), Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia mengatakan, “IKEA mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan penawaran khusus dari rangkaian produk IKEA yang dapat mewujudkan resolusi tahun baru, membuat kehidupan sehari-hari di rumah yang lebih baik di tahun 2016."

Selain memberikan program SALE akhir tahun, IKEA juga memberikan beberapa referensi produk yang dapat Anda gunakan untuk mempercantik rumah Anda.

Seperti misalnya, sofa tiga dudukan NOCKEBY berbahan tekstil Teno abu-abu muda yang dapat membuat ruang tamu bisa menjadi lebih nyaman, atau kursi keseimbangan FLAXIG berwarna hitam dan meja MICKE berwarna putih yang dapat digunakan oleh anak-anak untuk bersantai dan belajar.

Bagi Anda yang gemar memasak, IKEA juga memberikan penawaran khusus untuk panci IKEA 365+ berukuran 5 liter berbahan baja anti karat dengan penutup kaca, dan masih banyak yang lainnya.

Tak hanya ragam produk furniture yang disediakan oleh IKEA, aneka makanan khas Swedia mulai dari selai, kue jahe, dan cracker khas Swedia yang dibuat dengan cara tradisional pun dapat dinikmati bersama keluarga maupun kerabat saat perayaan Natal hingga akhir tahun nanti.

“Dengan rangkaian produk yang begitu luas pada program penawaran khusus akhir tahun ini, IKEA mengajak masyarakat berkunjung ke toko IKEA Alam Sutera dan membantu mewujudkan resolusi untuk tahun baru 2016” pungkas Eliza.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5296 seconds (0.1#10.140)