Lescott bangga dengan perjuangan Inggris

Senin, 25 Juni 2012 - 17:34 WIB
Lescott bangga dengan perjuangan Inggris
Lescott bangga dengan perjuangan Inggris
A A A
Sindonews.com - Inggris secara dramatis tersingkir oleh skuad Italia melalui drama adu penalti 4-2 di Olympic Stadium, Kiev, Ukraina, Senin (25/6) dini hari WIB. Bek tangguh Joleon Lescott itu menegaskan agar pemain The Three Lions bisa menerima kekalahan tersebut dengan kepala tegak.

Dalam laga perempat final, Inggris sukses menahan gempuran Italia sepanjang laga. Lescott merupakan salah satu punggawa Inggris yang bermain apik pada laga tersebut.

Menurut Lescott rekan setimnya telah berjuang memberikan yang terbaik ada laga perempat final tersebut. Oleh karena itu ia yakin para suporter Inggris bangga dengan apa yang telah ditampilkan Wayne Rooney dkk selama berlaga di kancah Piala Eropa 2012.

“Jelas kami kecewa dengan kekalahan ini. Tapi kita menunjukkan kemajuan dan kebanggaan serta gairah pada setiap penggemar Inggris yang melihat penampilan kami dan kami telah menunjukkan itu,”kata Lescott dikutip Skysport, Senin (25/6/2012).

“Kita bisa mengambil banyak pelajaran dari peetandingan itu. Kami tampil baikketika tim ini berada di bawah tekanan dan menunjukkan banyak kebanggaan,” tandas pemain berusia 29 tahun tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8920 seconds (0.1#10.140)