MNCTV Bakal Gelar Konser Spesial Iwan Fals

Rabu, 30 Desember 2015 - 23:30 WIB
MNCTV Bakal Gelar Konser Spesial Iwan Fals
MNCTV Bakal Gelar Konser Spesial Iwan Fals
A A A
JAKARTA - Batal tampil di Gemilang 2016 karena tidak mendapatkan izin dari pihak keamanan membuat MNCTV berencana membuat konser spesial Iwan Fals. Konser ini diharapkan mampu mengobati kekecewaan para penggemar musikus legendaris Indonesia itu.

Program & Production Director MNCTV, Endah Hari Utari mengatakan MNCTV konser untuk Iwan Fals itu akan digelar tahun depan. Sebagai persiapan, MNCTV akan kembali bernegosiasi dengan manajemen 3 Rambu selaku perwakilan Iwan.

“Insya Allah, rencana kita adalah membuat konser spesial Iwan Fals di 2016. Mudah-mudahan Iwan Fals dan band serta manajemen 3 Rambu memiliki waktu, masih berkesempatan bekerjasama dengan kami," ujar Endah di Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan 3 Rambu mengatakan bahwa pihaknya akan menyesuaikan jadwal Iwan untuk MNCTV. Mereka juga bakal membuat jadwal yang saling menguntungkan kedua belah pihak.

"Kita akan sesuaikan jadwalnya biar enggak mepet banget agar ada waktu untuk pihak MNCTV bisa mempersiapkannya," papar Rossana atau Yos, istri sekaligus manajer Iwan.

Iwan sangat menyesalkan pembatalan penampilannya di Gemilang 2016. Pihaknya sangat kecewa dengan kepolisian yang tidak memberikan izin tampil padanya di Ancol. Pihak Iwan pun merasa diperlakukan tidak adil karena polisi memberikan izin tampil bagi beberapa band di kawasan yang sama pada malam pergantian tahun.

Sementara, meski tanpa kehadiran Iwan, Gemilang 2016 tetap akan berlangsung meriah dengan kehadiran artis papan atas Tanah Air. Acara ini akan dipandu Dede Cungkring, Narji dan Saipul Jamil. Lalu ada Sherly Mey, Wika Salim, Maydut KDI dan Youbi Sister. Acara ini akan digelar pada Kamis, 31 Desember 2015 dan disiarkan secara langsung oleh MNCTV dari Pantai Festival Ancol pada pukul 21.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7797 seconds (0.1#10.140)