Tausyiah Cinta Tayang Reguler di 18 Kota 7 Januari

Selasa, 05 Januari 2016 - 06:50 WIB
Tausyiah Cinta Tayang Reguler di 18 Kota 7 Januari
Tausyiah Cinta Tayang Reguler di 18 Kota 7 Januari
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menggelar gala premiere dan nobar di 18 kota di Indonesia. Film yang kental dengan nuansa Islami Tausiyah Cinta akan tayang reguler pada 7 Januari 2016.

"Untuk tayang reguler mulai 7 Januari 2016, Insya Allah serentak di Bioskop. Doakan dakwah ini akan terus berkibar, untuk saat ini " ujar Sutradara Film Tausyiah Cinta Humar Hadi dalam keterangan resminya, di Jakarta.

18 kota tersebut meliputi Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Surabaya, Jogja, Balikpapan, Makasar, Medan dan beberapa kota lainnya.

Pemutaran film Tausiyah Cinta di sejumlah kota mendapatkan animo yang luar biasa. Meskipun belum tayang secara reguler, gala premier dan nobar yang ditayangkan di sejumlah bioskop di beberapa kota menunjukan antusiasme yang tinggi.

"Alhamdulillah animo masyarakat terhadap Tausiyah Cinta sangat luar biasa, total dari Gala Premiere dan Nobar di 18 kota kemarin hampir 15 ribu penonton, padahal hanya satu kali penayangan di masing-masing bioskopnya," ujar Executive Produser film Tausiyah Cinta, Izharul Haq.

Tak hanya di Indonesia, sejumlah masyarakat Indonesia di beberapa negara seperti Korea Selatan, USA dan Malaysia meminta film ini ditayangkan di negara tersebut.

"Iya, sudah banyak sekali permintaan dari berbagai Negara. Kami dan para Kru sedang mengusahakan agar Tausiyah Cinta bisa menyambangi Negara Negara tersebut," ujar Izhar.

Film yang dibintangi artis Irwansyah, Peggy Melati, Meyda Sefira, Igo Ilham, Rendy Herpy, Ressa Rere dan Hamas Syahid ini membuat tumpah air mata para penontonnya.

"Yang kami sajikan bukan mengenai kisah cinta antar manusia, melainkan bagaimana cinta manusia kepada Tuhan semestinya" lanjut Humar atau yang lebih akrab dipanggil Umank ini.

Yang membuat film ini menarik, setiap pemutaran film selalu diawali dengan bacaan tilawah Alquran. "Memang menjadi keharusan. Bagaimanapun, sebelum tayangan dimulai kami meminta salah satu orang untuk membaca Alquran. Sebab film ini memang mengutamakan Alquran," ujar Izhar.

Dia mengisahkan, salah satu penonton di Surabaya mengaku terkagum dengan film tersebut. "Sejak awal saja saya sudah dibuat merinding, bayangkan di dalam bioskop ada lantunan ayat Quran. Subhanallah, filmnya sangat menggugah," ujar Ratna salah satu penonton saat di Surabaya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6152 seconds (0.1#10.140)