Moana, Putri Disney Baru dari Selatan Pasifik

Rabu, 06 Januari 2016 - 12:20 WIB
Moana, Putri Disney Baru dari Selatan Pasifik
Moana, Putri Disney Baru dari Selatan Pasifik
A A A
LOS ANGELES - Walt Disney Pictures telah merilis cuplikan pertama dari film animasi terbarunya Moana. Video yang berdurasi setengah menit ini sekaligus memperkenalkan seorang putri Disney yang baru dan berasal dari Selatan Pasifik.

Tak hanya itu, dalam video ini juga diperlihatkan seorang pendamping Moana, yakni Maui dengan dua hewan yang juga turut bersama mereka.

“Film ini bercerita tentang seorang gadis muda bernama Moana, yang tinggal di sebuah pulau untuk mengeksplorasi apa yang ada di luar cakrawala,” ujar seseorang mengawali video dengan cuplikan singkat dari Moana yang sedang berada di tepi laut bersama Maui yang membawa senjata tradisional ikonik di tangannya.

Sementara itu, dua hewan kesayangan Moana dan Maui adalah seekor babi manis bernama Pua dan seekor ayam jantan berwarna pelangi bernama Hei Hei sedang berada di dek kapal sambil ikut menjelajahi lautan.

Moana akan disuarakan oleh aktris berusia 14 tahun, Auli'i Cravalho, yang berasal dari Oahu, Hawaii, dan Maui akan disuarakan oleh Dwayne "The Rock" Johnson.

Dilansir Aceshowbiz, Cravalho sebelumnya menyebutkan bahwa ia ingin menjadi seorang penyanyi dan aktris, jadi kemungkinan ia juga akan menyanyi solo dalam film ini. Disutradarai oleh Ron Clements dan John Musker, film animasi ini rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 23 November 2016.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6705 seconds (0.1#10.140)