MD Pictures Rilis Talak 3 pada Februari

Senin, 11 Januari 2016 - 18:59 WIB
MD Pictures Rilis Talak 3 pada Februari
MD Pictures Rilis Talak 3 pada Februari
A A A
JAKARTA - MD Pictures kembali menyuguhkan film anyar pada Februari 2016 yang bertitel Talak 3. Rencananya, film bergenre drama komedi yang pengambilan gambarnya dilakukan di Yogyakarta ini dibintangi olehReza Rahadian, Laudya C. Bella, danVino G. Bastian.


Dalam film Talak 3 kali iniHanung Bramantyobertindak sebagai produser, sekaligus merangkap sutradara bersamaIsmail Basbethyang pernah dinominasikan sebagai sutradara terbaik FFI 2015. Musiknya ditata dengan apik olehKrisna Purnayang mendapat penghargaan sebagai penata musik terbaik di ajang FFI 2015.


''Saya turun langsung menangani film ini dari awal hingga akhir, karena dalam Talak 3 saya coba menyuguhkan sesuatu yang baru, segar dan kekinian. Jadi tidak boleh main-main. Boleh ngebanyol di film, tapi menggarapnya serius. Terlebih saya mendapat wewenang penuh dari Pak Manoj Punjabi (CEO MD Corp) untuk menggarap film ini, jelas saya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan. Lucu tidaknya memang relatif, tapi dalam film ini saya yakin ada pembelajaran yang bisa dipetik. Silakan lihat sendiri, Talak 3 di bulan Februari 2016,'' demikian Hanung memberi penjelasan.

Talak 3 bercerita tentang pasangan suami-istri yang telah resmi bercerai namun masih menjadi rekan kerja yang kompak dalam berbisnis. Saat hendak memulai sebuah proyek, benih-benih cinta di antara keduanya kembali bersemi.

Singkat cerita, mereka berencana untuk rujuk, bukan hanya karena CLBK (cinta lama bersemi kembali), tapi juga demi kepentingan bisnis dan menyelamatkan kondisi keuangan keduanya.

Sesimpel itukah? Tentu tidak. Ketika bercerai, Bagas yang diperankan Vino G. Bastian begitu emosinya hingga menjatuhkan talak 3 kepada Risa (Laudya C. Bella). Artinya bila ada niatan untuk rujuk harus melalui Muhalil, yaitu seorang laki-laki lain menikahi pihak perempuan kemudian bercerai.

Demi memuluskan niatan ini, Bagas mencoba mengakali aturan dengan mencarikan suami kontrak untuk Risa. Beberapa calon dijajaki, mulai daricowok ngocol, sampai motivator gadungan mereka temui. Tak satupun memenuhi syarat. Pikir punya pikir akhirnya pilihan jatuh ke Bimo (Reza Rahadian), teman masa kecil Risa.

Sejak kecil, Bimo selalu ada di samping Risa, dan selalu membantu Risa dalam kesusahan. Orangnya baik dan bertanggungjawab. Dalam proses merencanakan pernikahan palsu itu, terungkap bahwa sesungguhnya Bimo memang menyimpan rasa cinta yang besar dan mendalam kepada Risa.

Itulah mengapa Bimo selalu rela berkorban untuk Risa. Tahukah Bagas akan perasaan Bimo ini? Lalu bagaimana kelanjutan cinta segitiga antara Bagas-Risa-Bimo ini?

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4790 seconds (0.1#10.140)