Sulitnya Mewujudkan Reuni Friends

Senin, 18 Januari 2016 - 23:23 WIB
Sulitnya Mewujudkan Reuni Friends
Sulitnya Mewujudkan Reuni Friends
A A A
LOS ANGELES - Sepekan terakhir, publik dihebohkan dengan rencana reuni bintang serial televisi kondang 90an, Friends. Tapi, ketika euforia itu masih berlangsung, para penggemar dikecewakan dengan kabar bahwa salah satu bintangnya, Matthew Perry, berhalangan hadir.

Salah satu aktor utamanya, David Schwimmer, kemudian menuturkan, pertemuan yang direncanakan pada Februari mendatang bukanlah reuni. Acara itu adalah kumpul bareng para bintang Friends untuk menghormati sutradara serial itu, James Burrows.

“Itu bukanlah reuni Friends. Itu adalah penghargaan untuk Jimmy Burrows yang kita cintai dan saya senang menjadi bagian dari itu. Seperti banyak dari kita yang akan ada disana dan sejumlah pemain dari begitu banyak acara akan ada disana. Orang ini adalah seorang sutradara yang luar biasa yang membantu mendefinisikan komedi situasi di negara ini dalam 40 tahun terakhir, jadi saya mencintainya dan saya senang untuk berada disana,” papar pemeran Ross Geller dalam serial kondang tersebut.

David mengaku sedih karena Matthew berhalangan hadir. Pemeran Chandler Bing dalam Friends itu tidak bisa datang ke acara kumpul-kumpul itu karena sedang menjalankan sebuah proyek di Inggris.

“Saya berharap saya bisa mengatakan ini akan menjadi reuni. Ini adalah reuni 5 dari 6. Tentu saja saya sedih, tapi saya bahagia untuk Matthew, dia sedang bermain peran di London. Saya pernah bermain salah satu film di sana dan itu fantastis,” ujar pria 49 tahun itu.

Dilansir Aceshowbiz, meski tanpa kehadiran Matthew, David mengatakan bahwa acara tersebut masih akan menjadi istimewa. “Ini akan menjadi saat yang tepat. Kita semua akan berada disana menghormati seseorang yang sangat kita cintai, Jimmy Burrows, sutradara yang luar biasa,” kata dia.

Tanpa kehadiran Matthew, acara kumpul-kumpul itu akan dihadiri oleh 5 bintang Friends, seperti David, Courtney Cox (Monica Geller), Lisa Kudrow (Phoebe Buffay), Jennifer Anniston (Rachel Green) dan Matt Le Blanc (Joey Tribbiani). Serial Friends berakhir sekitar 10 tahun lalu. Selama 10 season tayang, serial ini memiliki basis penggemar besar dan menjadi salah satu sitkom laris di masanya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8628 seconds (0.1#10.140)