DahSyatnya Awards 2016 Digelar Secara Berbeda

Selasa, 19 Januari 2016 - 19:00 WIB
DahSyatnya Awards 2016 Digelar Secara Berbeda
DahSyatnya Awards 2016 Digelar Secara Berbeda
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk apresiasi yang tinggi kepada musisi dan pelaku seni di bidang musik tanah air, RCTI kembali menghadirkan DahSyatnya Awards 2016. Acara ini akan digelar pada Senin 25 Januari 2016 mulai pukul 18.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta, dan disiarkan langsung RCTI.

Dengan mengusung tema Circle of Life, Dahsyatnya Awards akan digelar secara berbeda. Hal tersebut diungkapkan oleh Production & Programming Director RCTI, Dini Putri.

"Setiap tahun, DahSyatnya Awards selalu menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Tahun ini kita mengusung Circle of Life, dimana setiap kehidupan ada bagian besar, ada kematian, kelahiran dan pernikahan. DahSyat sudah ditinggalkan oleh sahabat kita, Olga Syahputra dan kelahiran anak Raffi (Ahmad), kita tinggal tunggu yang pernikahan," papar Dini saat jumpa pers Dahsyatnya Awards 2016 di Taman Budaya Tionghoa, Jakarta, Selasa (19/1/2016).

Tahun ini, DahSyatnya Awards tidak hanya memberikan 15 penghargaan kategori yang dinilai melalui SMS, dewan juri dan media sosial, namun juga memberikan spesial award. "Selain itu, kami akan memberikan special award untuk salah satu sosok yang turut berpengaruh dalam kesuksesan DahSyat," ujar Dini.

Malam penganugerahan DahSyatnya Awards 2016 sendiri akan dipandu oleh host Dahsyat, seperti Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi dan sederet co-host, yaitu Lolita, Syahnaz, Anwar, Dede dan Mumuk Gomez. "Kita akan didukung juga dengan tata panggung yang futuristik dan beragam LED," kata tim produksi dahsyat, Armen.

Ratusan artis juga dijadwalkan akan memeriahkan acara bergengsi ini, seperti Noah, Nidji, D'Masiv, Wali, Afgan, Kunto Aji, Yura Yunita, Isyana Sarasvati, JKT48, The Overtunes, Rizky Febian, Cecepy (Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik), Romaria, dan Duo Serigala. Sejumlah 15 kategori pun siap diperebutkan insan musik Tanah Air dalam malam penganugerahan DahSyatnya Awards 2016.

Dari jumlah tersebut, 10 kategori akan dilakukan pemilihan melalui voting SMS. Dua kategori, yaitu Bintang Tamu Terdahsyat dan Pasangan Terdahsyat dipilih melalui media sosial.

Sisanya, pemenang untuk tiga kategori akan ditentukan melalui penilaian dewan juri terpilih, yaitu Opa Jahja, Anggi Umbara (sutradara film dan video klip), Candi Soeleman (fotografer dan sutradara video klip), Daniel Mananta (entertainer & creative) serta Angga Puradireja (musisi, vokalis band Maliq and D'essentials). Nantinya para juri akan menilai berdasarkan orisinalitas, teknik penyutradaraan, kreativitas konsep, musikalitas, penjiwaan dan aspek lainnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5443 seconds (0.1#10.140)