Tiket Promo Lion Air Murah Ini Sayang Dilewatkan

Selasa, 26 Januari 2016 - 07:54 WIB
Tiket Promo Lion Air Murah Ini Sayang Dilewatkan
Tiket Promo Lion Air Murah Ini Sayang Dilewatkan
A A A
JIKA berbicara mengenai keindahan alam Indonesia tentu tak akan ada habisnya. Dari ujung barat sampai ujung timur negeri ini pemandangan alam nan elok dapat Anda temukan. Pesona alam mulai dari keindahan alam pegunungan, pantai, laut, muapun peninggalan budaya yang sarat sejarah ada di negeri pertiwi ini.

Di antara banyaknya daerah wisata di Indonesia, jangan lupakan Kupang. Tempat ini menyimpan potensi wisata yang menakjubkan. Keindahan pantai maupun pulau-pulau kecil yang ada di Kupang sangatlah memanjakan para tamunya. Belum lagi hamparan biota laut yang menjadikan pemandangan menakjubkan saat Anda snorkeling.

Bagi Anda yang gemar berkelana dari pantai ke pantai lain, tentu tak akan lengkap rasanya jika Anda tak menjajal tempat wisata yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ini. Dengan keindahan dan masih tersembunyinya potensi wisata alam, cobalah Anda berkunjung ke Kupang.

Daerah ini tak terlalu jauh dari tempat favorit berlibur seperti Bali maupun Lombok. Jadi, bila sudah pernah merasakan indahnya Bali maupun Lombok, Kupang merupakan daerah berikutnya yang harus Anda tuju.

Untuk bepergian ke Kupang tidaklah sulit. Di sana ada Bandara El Tari yang siap menyambut wisatawan yang berkunjung. Perjalanan menggunakan pesawat merupakan hal yang dianjurkan untuk Anda ke Kupang.

Anda tak perlu cemas akan mendapati harga tiket ke Kupang yang mahal. Carilah tiket promo agar perjalanan ke sana terasa lebih meringankan.

Lion Air merupakan salah satu maskapai yang memberikan promo untuk penerbangan ke Kupang. Tiket promo Lion Air tentulah tak semahal tiket regular. Potongan harga diberikan pada tiket promo Lion Air ini.

Nikmati tiket promo Lion Air untuk tujuan Jakarta-Kupang hanya seharga kurang dari Rp1 juta. Harga tiket promo Lion Air ini sangatlah murah. Bila Anda ingin berkunjung ke Kupang, jangan lewatkan promo ini. Harga tiket yang Anda bayarkan telah termasuk pajak, passenger service charge, maupun biaya tambahan lainnya, layanan sekelas Traveloka pun bisa Anda manfaatkan untuk pemesanan tiket Lion Air ini. Anda pun mendapatkan bagasi 20 kg untuk menyokong barang bawaan Anda.

Masalah penerbangan ke Kupang telah terpecahkan. Sekarang, aturlah tempat mana saja yang akan Anda kunjungi jika berwisata ke Kupang. Berikut ialah daerah-daerah yang harus Anda masukkan dalam list tempat yang harus dikunjungi bila mampir ke Kupang:

Pantai Pasir Panjang
Kupang memiliki banyak pantai dengan menawarkan pemandangan eksotis. Salah satunya ialah Pantai Pasir Panjang. Nikmati hamparan pasir putir di pantai ini. Air yang berwarna biru pun sangat sedap dipandang. Anda bisa mengisi kembali energi dengan menikmati pemandangan ini.

Snorkeling merupakan wajib bagi Anda yang hendak menyaksikan keindahan alam laut Pantai Pasir Panjang. Indahnya terumbu karang dengan ikan warna-warni di sekelilingnya merupakan pemandangan ciamik yang Anda dapatkan.

Pantai Lasiana
Banyak wisatawan yang memfavoritkan pantai ini bila berkunjung ke Kupang. Pasir pantainya yang putih disertai berdirinya pohon kelapa di sekitar pantai adalah panorama yang Anda temukan di Pantai Lasiana.

Jangan lupakan pula birunya air laut di sana. Ketika sore menjelang, Anda bisa menyaksikan sendiri eloknya panorama matahari terbenam dari Pantai Lasiana ini.

Pulau Kera
Para backpacker pasti akan senang berkunjung ke Kupang. Selain pantai-pantai indahnya dengan harga yang murah, di sana terdapat pulau yang cocok untuk dijelajahi. Salah satunya Anda bisa berpetualang di Pulau Kera.

Di pulau ini bisa Anda temukan pantai-pantai indah yang belum terjamah. Anda juga bisa melihat kearifan lokal penduduk yang tinggal di pulau ini. Pulau Kera sangatlah cocok untuk Anda yang gemar bertualang. Kenangan ketika berkunjung ke Pulau Kera ini pasti tak akan Anda lupakan.
(hyk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7414 seconds (0.1#10.140)