Diiringi Bohemian Rhapshody, Trailer Suicide Squad Resmi Dirilis

Rabu, 20 Januari 2016 - 22:30 WIB
Diiringi Bohemian Rhapshody, Trailer Suicide Squad Resmi Dirilis
Diiringi Bohemian Rhapshody, Trailer Suicide Squad Resmi Dirilis
A A A
LOS ANGELES - Trailer salah satu film antihero yang lama dinanti akhirnya tiba. Warner Bros. baru saja merilis trailer resmi pertama Suicide Squad di sela acara spesial DC Film Presents: Dawn of the Justice League di saluran televisi CW. Dibuka dengan lagu legendaris milik band kondang Queen, Bohemian Rhapsody, trailer ini berjanji menyajikan aksi pahlawan terburuk yang pernah ada.

Video sepanjang dua menit ini diawali dengan kilasan para supervillain (penjahat super) DC ketika mereka menghabiskan hidup di penjara. Ada Captain Boomerang (Jai Courtney) yang berteriak kencang, lalu Harley Quinn (Margot Robbie) yang sedang menikmati secangkir kopi sambil membaca buku di balik jeruji dan Deadshot (Will Smith) yang memandang keluar jendela selnya.

Trailer ini kemudian dilanjutkan dengan Amanda Waller (Viola Davis) yang berdiskusi dengan sejumlah pria mengenai menggelar ujian bagi beberapa “orang jahat”. Beberapa saat kemudian, tim pemerintah mulai membebaskan para supervillain dan menawarkan mereka sebuah kesepakatan untuk melakukan sesuatu dan agar tidak terbunuh.

Para supervillain ini lalu mengangkat senjata ikonik mereka ketika mereka mulai melakukan misi baru yang menawarkan pengampunan kepada mereka. Di trailer itu kemudian muncul tokoh lainnya seperti Enchantress (Cara Delevingne), Killer Croc (Adewale Akinnouye-Agbaje), Rick Flagg (Joel Kinnaman), El Diablo (Jay Hernandez) dan tentu saja Joker (Jared Leto).

Tagline yang muncul di antara adegan pertempuran di trailer itu berbunyi: Pahlawan terburuk yang pernah ada. Dalam sebuah adegan, Harley Quinn tiba-tiba berhenti berjalan bersama teman-temannya dan mencuri sebuah tas merek ternama dari sebuah etalase toko.

“Apa-apaan ini? Kenapa kalian ini?” tanya Rick Flagg.

Harley Quinn pun menanggapinya dengan santai. “Kita ini penjahat. Ini yang kita lakukan,” sahutnya.

Berdasarkan komik buatan DC, Suicide Squad berpusat pada tim supervillain yang diberi kesempatan untuk menebus kesalahan oleh pemerintah dengan melakukan operasi gelap atau black operation. Disutradarai David Ayer, film ini akan dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 5 Agustus mendatang.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0638 seconds (0.1#10.140)