Umbar alat vital, buyarkan konsentrasi

Selasa, 26 Juni 2012 - 11:43 WIB
Umbar alat vital, buyarkan konsentrasi
Umbar alat vital, buyarkan konsentrasi
A A A
Sindonews.com - Dua orang suporter Inggris demi mengecoh algojo-algojo Italia dalam drama adu penalti di perempat-final Piala Eropa 2012. Mereka memperlihatkan alat vital mereka sehingga kosentrasi buyar.

Seorang suporter yang masih misterius itu tertangkap kamera menurunkan celananya dan memperlihatkan kemaluannya saat Alessandro Diamanti akan melakukan tendangan penentu. Pendukung misteri, berdiri di belakang gawang Joe Hart Pria yang menggunakan kostum kiper Inggris dan wig berwarna putih-merah.

Sebenarnya, temannya yang berdiri disampingnya hampir melakukan hal serupa. Namun saat ingin menjalankan 'ritual' aneh itu, gol sudah terjadi. Inggris pun tersingkir.

Kelakukan aneh itu itu bahkan dilakukan di bagian tribun yang diperuntukan untuk semua kalangan, bukan suporter Inggris saja. Bahkan menurut The Sun, di tribun itu banyak terdapat anak di bawah umur.

Sayang usaha sang pria misterius itu tidak berbuah manis untuk Inggris. Meski sudah sempat unggul, Ashley Cole yang dibebani untuk menyamakan skor gagal memenuhi ekspektasi setelah tendangannya ditangkap Buffon. Tendangan kaki kiri Cole dapat diantisipasi dengan dingin oleh kiper Juventus tersebut. Di tendangan penentu, Alessandro Diamanti menaklukkan Joe Hart untuk membawa Italia lolos ke semifinal.

Italia akhirnya memulangkan Inggris dengan keunggulan 4-2. Di babak semifinal Italia akan terlibat duel seru melawan Jerman. Laga semifinal lainnya mempertemukan juara bertahan Spanyol melawan portugal.

Tidak lama setelah pertandingan tersebut, foto insiden menggelikan itu langsung tersebar di dunia maya yang mengundang berbagai komentar dari suporter Inggris. Setidaknya kekecewaan mereka sedikit luntur dengan kelakuan aneh suporter misterius itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7547 seconds (0.1#10.140)