My Health Expo 2016 Digelar 23 Januari 2016

Jum'at, 22 Januari 2016 - 10:57 WIB
My Health Expo 2016 Digelar 23 Januari 2016
My Health Expo 2016 Digelar 23 Januari 2016
A A A
JAKARTA - Malaysia Healthcare Travel Council & Tourism Malaysia mengundang masyarakat Jakarta untuk cek kesehatan di My Health Expo 2016. Dalam hal ini, Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) bekerjasama dengan Tourism Malaysia dan Kedutaan Besar Malaysia di Indonesia, Lions Club Jakarta Magnolia, Lavender Ribbon Cancer Support serta Love Pink, akan menggelar acara “My Health Expo 2016” dengan tema “New Year, New Health” yang akan diselenggarakan di Hotel JW Marriot Jakarta pada Sabtu 23 Januari 2016.

Regional Director Market Development Malaysia Healthcare Travel Council Mohd Zulhery Fahmy mengatakan, bahwa cara ini bertujuan mengajak Masyarakat Indonesia. Khususnya Masyarakat Jakarta untuk lebih peduli terhadap kesehatan yaitu dengan mengenali dan mencegah jenis penyakit.

"Acara ini bertujuan agar semua orang lebih peduli terhadap kesehatan dan dapat melakukan Medical Check Up serta pengobatan sejak dini untuk mencegah penyakit yang berbahaya. Melihat banyaknya pasien yang datang dari Indonesia, kami berharap acara ini dapat membantu masyarakat Jakarta yang ingin melakukan pengobatan karena kami memiliki fasilitas rumah sakit yang lengkap dengan dokter spesialis yang berpengalaman serta pelayanan kualitas dunia," ujar Zulhery dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Ia pun berharap bahwa masyarakat Indonesia puas dengan pelayanan ini. Sebab , pihaknya sangat senang dapat membantu semua Masyarakat Indonesia agar biasa mendapatkan pelayanan pengobatan yang terbaik

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu Masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jakarta yang ingin melakukan pengobatan di Malaysia dan kami sangat senang dapat membantu semua Masyarakat Indonesia agar biasa mendapatkan pelayanan pengobatan yang terbaik,“ katanya.

Dalam hal ini, yang termasuk dalam 10 (sepuluh) penyakit penyebab kematian, antara lain penyakit jantung, kanker dan diabetes. Selain penyampaian informasi melalui talkshow oleh 3 (tiga) dokter spesialis dari Indonesia juga menampilkan survivor.

Tidak hanya itu menarik dari acara ini, yaitu akan memberikan penghargaan apresiasi Women Survivor of Critical Illness kepada para survivor yang telah berjuang melawan penyakit sekaligus dapat menjadi inspirasi bagi undangan yang hadir pada khususnya dan masyarakat penderita diabetes, kanker dan jantung pada umumnya.

Undangan yang hadir bakal berkesempatan mendapatkan free check up seperti; Blood Pressure, Glucose Test, Uric Acid Test, Body Mass Index. MHTC melalui kegiatan ini juga akan menawarkan berbagai paket Medical Trip di Malaysia seperti general check up, Beauty Healthcare,kardiologi, onkologi, bedah estetik, bedah robotik, perawatan kesuburan, operasi bariatrik, ortopedi, implan gigi, oftalmologi, neurologi dan estetika prosedur yang meliputi operasi invasif minimal dan berbagai pengobatan lain.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9761 seconds (0.1#10.140)
pixels