Jupe Menangkan Kategori Host Tamu Terdahsyat

Selasa, 26 Januari 2016 - 00:05 WIB
Jupe Menangkan Kategori...
Jupe Menangkan Kategori Host Tamu Terdahsyat
A A A
JAKARTA - Julia Perez terlihat begitu bahagia ketika namanya disebut sebagai host tamu terdahsyat di ajang DahSyatnya Awards 2016, Senin (25/1/2016). Dia pun menggandeng dua sahabatnya, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik untuk menerima penghargaan itu.

Di kategori ini, Jupe—begitu Julia Perez biasa disapa—ini menghadapi persaingan dengan empat nominator lainnya, yaitu Anwar, Baim Wong, Kezia Karamoy, dan Supermerry. Mantan kekasih Gaston Castano itu begitu bersemangat menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan tersebut. (Baca Juga: Nominasi Lengkap DahSyatnya Awards 2016)

"Yeeeeay! Mana suaranya? Sekali lagi terima kasih kepada Tuhan YME, buat mama yg selalu support, buat Jipenizer, Cecepy Lover, dahSyat, buat semuanya, RCTI, Opa, terima kasih buat semuanya. Thank you, I love you!" ujar Jupe di panggung dahSyatnya Awards 2016 di Istora Senayan, Jakarta (25/1/2016).

Selain Jupe, Tulus juga berhasil mendapatkan satu penghargaan di ajang ini. Pelantun Gajah itu meraih piala video klip terdahsyat. Sayang, pada kesempatan ini Tulus yang berhasil mengalahkan Kunto Aji, Noah, Lyla, Nidji, dan Maudy Ayunda ini berhalangan hadir di panggung acara penghargaan tersebut.

Dengan mengusung tema Circle of Life, Dahsyatnya Awards 2016 digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Senin (25/1/2016) dan disiarkan langsung oleh RCTI. Penghargaan bagi musisi dan pelaku seni di bidang musik tanah air ini, diramaikan oleh ratusan bintang ternama.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4394 seconds (0.1#10.140)