Jang Geun Suk Akan Bermain Dalam Drama Perjudian

Selasa, 26 Januari 2016 - 15:20 WIB
Jang Geun Suk Akan Bermain Dalam Drama Perjudian
Jang Geun Suk Akan Bermain Dalam Drama Perjudian
A A A
SEOUL - Setelah vakum selama tiga tahun di dunia akting, Jang Geun Suk berencana kembali berperan dalam sebuah drama. Aktor kelahiran 1987 ini rencananya akan bermain dalam drama tentang perjudian.

Meskipun belum diputuskan, nampaknya aktor kondang lewat drama You Are Beutiful ini diincar oleh drama yang berjudul Daebak. Sebab, SBS telah mengungkapkan daftar artis yang akan berperan di drama terbaru “Daebak”.

Dalam pengumumannya, Jang Geun Suk dan Yeo Jin Goo telah menerima naskah. Serta, dalam tahap pembicaran serta diskusi tentang peran mereka.

Sim Entertainment selaku agensi Jang Geun Suk mengatakan bahwa aktornya masih pertimbangkan perannya. Dan, masih terus di diskusikan bersama.

“Kami menerima tawaran untuk tampil di drama “Daebak” dan kami sedang mendiskusikannya," ujar agensi seperti dikutip Allkpop.

Tidak hanya itu, Aktor sekaligus penyanyi ini dikabarkan akan duet dengan Lim Ji Yeon. Kemungkinan Lim Ji Yeon akan menjadi pemeran utama wanita.

Drama ini akan berfokus pada cerita perjudian di Dinasti Joseon. Terlebih cerita ini menujukkan pertandingan antara Dae Gil dan Raja Yeong Jo.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8177 seconds (0.1#10.140)