Justin Bieber & Pitbull Akan Ramaikan Grammy Awards ke-58

Rabu, 27 Januari 2016 - 06:41 WIB
Justin Bieber & Pitbull Akan Ramaikan Grammy Awards ke-58
Justin Bieber & Pitbull Akan Ramaikan Grammy Awards ke-58
A A A
LOS ANGELES - Menyambut hadirnya acara tahunan Grammy Awards ke-58. Beberapa waktu lalu, penyelenggara acara mengumumkan melalui Twitter bahwa Justin Bieber dan Pitbull akan tampil di acara malam penganugerahan musik terbesar pada hari Senin, 15 Februari mendatang.

Belum ada kabar lebih lanjut apakah keduanya akan bernyanyi di acara penghargaan yang akan datang, namun mereka akan bergabung dengan beberapa musisi lainnya seperti Adele, Kendrick Lamar, The Weeknd dan Little Big Town. Selain itu, Rihanna dan Lady GaGa juga telah mengisyaratkan bahwa mereka akan memiliki sesuatu yang besar untuk diluncurkan dalam acara tersebut.

Grammy 2016 akan dipandu oleh LL Cool J sebagai tuan rumah. Lamar memimpin nominasi di tahun ini dengan 11 nominasi yang salah satunya adalah kategori Album of the Year, penghargaan yang sama untuk beberapa musisi lain, seperti Taylor Swift, Chris Stapleton, The Weeknd dan Alabama Shakes.

Dilansir Aceshowbiz, lagu hits Bieber dengan Jack U alias Diplo dan Skrillex yang berjudul Where Are U Now termasuk dalam kategori Best Dance Recording Award.

Sementara itu, Pitbull bersaing untuk mendapatkan penghargaan Best Latin: Rock, Urban atau Album Alternatif.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6551 seconds (0.1#10.140)