Trailer Angry Birds Dirilis Secara Online

Kamis, 28 Januari 2016 - 11:25 WIB
Trailer Angry Birds Dirilis Secara Online
Trailer Angry Birds Dirilis Secara Online
A A A
LOS ANGELES - Film animasi komedi Angry Birds empat bulan mendatang baru akan dirilis. Namun, trailer resmi pertamanya telah rilis secara online. Trailer ini berfokus pada Red (disuarakan oleh Jason Sudeikis) yang telah berurusan dengan masalah mengontrol emosinya sejak ia masih kecil.

Dalam video berdurasi dua menit tersebut ada begitu banyak hal yang membuat Red meluapkan emosinya, seperti tetangga yang selalu mengganggu dia serta kedatangan babi hijau. Trailer juga memberikan cuplikan yang menunjukkan Red di masa kecil, ketika ia diganggu karena dia memiliki alis tebal.

Meski begitu, Red yang tinggal di sebuah pulau yang dihuni oleh burung-burung lainnya juga telah membuat kontribusi besar untuk sekitarnya. Ketika sekelompok babi jahat menyerang pulau dan ingin mencuri telur burung, Red memimpin tim burung untuk mengalahkan babi-babi tersebut.

"Tidak ada yang melihat apa yang terjadi di sini? Seluruh dunia berada dalam bahaya dan serahkanlah kepada kami untuk menghentikan mereka,” ujar Red dalam cuplikan trailer tersebut.

Dilansir Aceshowbiz, Sudeikis bergabung dengan Josh Gad yang menjadi pengisi suara untuk Chuck, Danny McBride untuk Bomb dan Bill Hader untuk suara babi bernama Leonard. Angry Birds disutradarai oleh Clay Kaytis dan Fergal Reilly dengan naskah yang ditulis oleh Jon Vitti. Komedi animasi ini akan rilis di AS pada 20 Mei 2016.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6799 seconds (0.1#10.140)