Film Talak 3 Targetkan 1 Juta Penonton

Jum'at, 29 Januari 2016 - 09:20 WIB
Film Talak 3 Targetkan 1 Juta Penonton
Film Talak 3 Targetkan 1 Juta Penonton
A A A
JAKARTA - MD Entertainment kembali membuat film komedi terbarunya. Film Talak 3 menjadi film yang akan rilis pada 4 Februari 2016.

Sutradara Film Talak 3 Hanung Bramantyo menargetkan satu juta penonton yang akan menyaksikan film tersebut. Serta, bisa menghantarkan film ini ke box office.

"Targetnya satu juta. Yang penting bisa membuat film ini bisa box office," ujar Hanung di Plaza Senanyan , Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Dalam kesempatan yang sama, Laudya Chyntia Bella juga berharap film ini bisa menghibur masyarakat. Sebab, dimatanya film ini sangat bagus untuk ditonton.

"Pas Syuting aja aku langsung terhibur. Mas Hanung ngedirectnya beda sih. Banyak bercanda-bercanda," katanya .

Film Talak 3 ini dibintangi oleh aktor dan aktris yang langganan menghiasi layar lebar Indonesia antara lain Vino G. Bastian, Laudya Cynthia Bella dan Reza Rahadian.

Film Talak Tiga mengisahkan tentang sebuah hubungan pasangan suami istri yang ingin merajut cinta kembali (rujuk) setelah lama berpisah. Mereka yaitu Risa (Laudya Cynthia Bella) dan Bagas (Vino G. Bastian), akan tetapi usaha mereka untuk rujuk kembali tidaklah mudah karena mereka sudah tahu hukum dan arti talak 3 .

Hal inilah yang membuat menarik cerita dalam film Talak 3. Sebab, mereka berdua tidak bisa menentang hukum agama dan harus menemukan arti cinta dan hidup baru pun dimulai.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7454 seconds (0.1#10.140)
pixels