Aktor ini Nolak Adegan Ciuman dengan Emma Watson

Selasa, 02 Februari 2016 - 05:25 WIB
Aktor ini Nolak Adegan Ciuman dengan Emma Watson
Aktor ini Nolak Adegan Ciuman dengan Emma Watson
A A A
MIAMI - Jutaan orang pastinya tidak akan membuang sebuah kesempatan untuk mengunci bibir dengan Hermione Granger (diperankan Emma Watson) dalam sekuel film Harry Potter.

Akan tetapi, ada satu orang yang sebenarnya pernah sekali berciuman dengan Hermione, tapi justru merasa tidak nyaman. Siapa dia?

Ya, dia adalah Ron Weasley (diperankan Rupert Alexander Llyod Grint). Aktor yang memainkan penyihir berambut merah dalam sekuel Harry Potter tersebut, mengakui justru dia merasa canggung ketika untuk pertama kalinya dan satu-satunya, melakukan adegan ciuman dengan Emma Watson. Apa sebabnya?

"Aku tidak pernah melihat kembali adegan itu," kata Grint kepada Majalah People pada Jumat (29/01/2016) waktu Amerika Serikat (Sabtu WIB), dalam acara Wizarding World of Harry Potter di Universal Studio Orlando, Miami, Florida.

"Aku sudah kenal Emma sejak ia berusia sembilan tahun, secara harfiah, kami memiliki hubungan yang sangat dekat seperti adik-kakak. Dan itu benar-benar terasa sangat nyata. Aku memiliki memori wajahnya yang tampak semakin dekat dan dekat. Seperti, 'Ya Tuhan. Aku benar-benar tak bisa mengingat apa-apa selain itu," sembur aktor kelahiran Harlow, Inggris yang punya tinggi badan 178 cm itu.

Dan ternyata, Emma dan Rupert tidak perlu repot-repot untuk berlatih buat adegan ciuman di Harry Potter. Padahal, sudah banyak penonton dan khususnya pecinta film ini yang amat menantikan romantisme keduanya.

"Satu take (pengambilan gambar) saja sudah cukup. Itu (adegan ciuman dengan Emma) merupakan momen yang besar dan ada begitu banyak harapan. Cukup banyak tekanan sebenarnya," imbuh pria kelahiran 24 Agustus 1988 tersebut.

Nah ternyata, bukan hanya Rupert yang merasa canggung dengan adegan ciuman tersebut. Sebelumnya hal senada sudah diakui oleh Emma, yang bilang Rupert adalah lawan main adegan ciuman yang paling enggak banget selama karir filmnya.

"Rupert adalah yang paling aneh (saat melakukan adegan ciuman dengan aku). Dan (Daniel Radcliffe, pemeran Harry Potter) tidak begitu buruk (saat melakukan adegan ciuman dengan aku)," tutur Emma kepada Majalah OK! pada tahun 2011.

"Aku hanya harus mengingatkan diriku sendiri, 'Aku seorang aktris. Aku Hermione. Ini adalah sebuah peran.’ Tapi itu benar-benar sulit. Karena kami punya begitu banyak sejarah bersama-sama. Mereka (Daniel Radcliffe dan Rupert Grint) sudah seperti saudara-saudaraku sendiri," beber wanita bernama lengkap Emma Charlotte Duerre Watson itu.

Dia menambahkan: "Daniel dan aku bisa sedikit tertawa tentang hal itu (adegan ciuman berdua). Sedangkan Rupert sedikit lebih tenang, sehingga aku tidak benar-benar tahu apa yang dia pikirkan yang membuatku sedikit lebih gugup (saat dan sesudah pengambilan gambar adegan ciuman dengan Rupert)," tandas wanita kelahiran Paris, Prancis, 15 April 1990 yang punya tinggi badan 165 cm tersebut.

Adapun, acara Wizarding World of Harry Potter di Universal Studio Orlando berlangsung selama tiga hari beruntun. Dan Rupert Grint hadir di sana bersama rekan-rekan penyihir dari film Harry Potter seperti Matthew Lewis (Neville Longbottom), Katie Leung (Cho Chang), Bonnie Wright (Ginny Weasley) dan Evanna Lynch (Luna Lovegood). Sementara film terbaru Rupert, Moonwalkers, akan dirilis awal bulan ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6547 seconds (0.1#10.140)