Paus Fransiskus Bakal Jadi Bintang Film?

Rabu, 03 Februari 2016 - 18:24 WIB
Paus Fransiskus Bakal Jadi Bintang Film?
Paus Fransiskus Bakal Jadi Bintang Film?
A A A
ROMA - Setelah merilis sebuah album musik rock tahun lalu, tahun ini, Paus Fransiskus dikabarkan bakal beraperan dalam sebuah film spiritual. Film itu berjudul Beyond the Sun.

Menurut produser film ini, AMBI—yang berbasis di Roma, film tersebut ditujukan untuk anak-anak. Film ini adalah film kisah petualangan keluarga dimana anak-anak dari berbagai macam kebudayaan meniru para nabi ketika mencari Yesus di dunia di sekeliling mereka.

Proyek AMBI yang diumumkan dalam sebuah siaran pers ini membuat sejumlah media melaporkan bahwa film itu akan menandai debut Paus sebagai seorang bintang film. Tapi, situs AMBI mengatakan, film itu dimaksudkan untuk diakhiri dengan sebuah epilog dari Paus Fransiskus yang mengatakan kepada anak-anak bagaimana dan dimana menemukan Yesus.

“Paus bukanlah seorang aktor,” ujar seorang juru bicara Vatikan, seperti dikutip Reuters. Pernyataan ini sekaligus mengesampingkan indikasi bahwa Fransiskus bakal melakukan debut film.

AMBI menuturkan, syuting film ini akan dimulai pada 2016. Keuntungan yang didapatkan dari film ini akan disumbangkan ke dua yayasan yang mengurusi anak-anak muda yang membutuhkan di Argentina, tempat asal Fransiskus.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5019 seconds (0.1#10.140)