Jo Jung Suk & Gong Hyo Jin Ditawari Drama Komedi

Kamis, 04 Februari 2016 - 11:25 WIB
Jo Jung Suk & Gong Hyo Jin Ditawari Drama Komedi
Jo Jung Suk & Gong Hyo Jin Ditawari Drama Komedi
A A A
SEOUL - Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin ditawarkan drama yang bergenre komedi. Keduanya sedang mempertimbangan bermain drama Incarnation of Envy (judul masih tentatif).

Terkait tawaran ini, agensi Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin sedang membicarakan drama Incarnation of Envy yang ditawarkan kedua bintangnya. Tentunya hal ini akan menjadi pembahasan yang harus diputuskan oleh keduanya.

"Keduanya berpikir tentang membintangi drama baru Incarnatiof of Envy (judul tentatif)," ujar kedua perwakilan agensi seperti dikutip Soompi.

Jika Jo Jung Suk memutuskan untuk membintangi drama ini, dia akan memainkan peran Lee Hwa Shin. Dalam hal ini, Jo Jung Suk memainkan karakter pria yang pintar, cerdas, dan tampan sebagai pembaca berita.

Apalagi, perannya ini mencerminkan seorang wartawan veteran yang hebat dalam memperoleh informasi secara cepat, sehingga mendapatkan julukan sebagai wartawan paling sempurna.

Sedangkan, Gong Hyo Jin ditawarkan peran sebagai Pyo Na Ri, seorang peramal cuaca paruh waktu yang miskin dan tidak memiliki hubungan dengan orang lain.

Dia adalah seorang gadis lugu dan polos yang tidak bisa mengatakan tidak kepada siapa pun. Dia seorang wanita yang ingin memiliki kekasih meskipun akan disakiti.

Tidak hanya itu, drama ini berjanji untuk membuat penonton tertawa dengan alur cerita yang realistis dengan unsur komedinya. Drama ini rencananya akan ditayangkan di bulan Juli.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7073 seconds (0.1#10.140)