Uji Nyali di Ruangan Gedung Empire State

Kamis, 04 Februari 2016 - 15:25 WIB
Uji Nyali di Ruangan Gedung Empire State
Uji Nyali di Ruangan Gedung Empire State
A A A
NEW YORK - Gedung Empire State yang terletak di Midtown Manhattan, New York ini ternyata memiliki tempat yang menakutkan. Private Balcon ini yang terletak di lantai 86 dan 102 ini memilii tempat yang menakutkan.

Mengutip Huffingtonpost, menakutkan di sini bukan adanya nuansa mistis atau horor. Melainkan menakutkan jika ada sesuatu yang buruk terjadi.

Apalagi, Private Balcon ini tidak bisa dikunjungi oleh orang umum. Sebab, untuk ke tempat ini saja harus bayar USD 52 sampai USD 32. Tentunya itu bisa mengunjungi tempat Private Balcon.

Tapi, ada ruang dimana orang asing bisa masuk ke dalam ini. Apalagi ada seseorang pria yang terkenal lewat video dokumenter memperlihatkan dirinya sangat mudah untuk masuk ke dalam ruangan ini.

Pria ini tidak sendiri mengakses balkon, tetapi mengajak dua orang temannya. Kejadian inilah membuat tempat ini tidak aman meskipun kita telah menyewanya.

Tidak hanya itu, untuk naik ke atas balkon itu sendiri memiliki tangga yang curam. Sebab, jika turun, tangga terlihat sangat gelap dan tidak ada cahaya.

Saat berada di balkon ketinggian gedung ini membuat penderita yang takut tinggi merasa takut. Tentunya ini membuat mereka pergi ke sini menjadi mimpi buruk.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1816 seconds (0.1#10.140)