Ramalan Zodiak Anda di Tahun Monyet Api 2016 - Bagian I

Senin, 08 Februari 2016 - 16:18 WIB
Ramalan Zodiak Anda di Tahun Monyet Api 2016 - Bagian I
Ramalan Zodiak Anda di Tahun Monyet Api 2016 - Bagian I
A A A
JAKARTA - Penanggalan Tahun Baru Tionghoa (China) atau Imlek, telah memasuki tahun 2567 pada tanggal 8 Februari 2016 dan berjalan hingga 27 Januari 2017.

Dengan begitu, maka zodiak alias shio yang berlaku untuk tahun Imlek 2567 menurut perhitungan astrologi China adalah Monyet dengan unsur api.

Pergantian tahun baru Imlek ini sering dijadikan sebagai momen yang tepat untuk memprediksi nasib dan peruntungan di masa depan. Untuk memprediksi bagaimana kehidupan satu tahun mendatang, salah satu cara yang biasa dilakukan adalah melalui ramalan shio dan zodiak.

Berikut bagian pertama ramalan Tahun Monyet Api 2016 bagi Anda yang berzodiak Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus dan Gemini), seperti dilansir dari situs Astroshiopedia.blogspot.co.id:

Capricorn (21 Desember – 19 Januari)
Sifat:
Kamu sangat ambisius, fokus, introvert, penyabar, bijaksana, disiplin, dan egois.
Keuangan:
Secara finansial tahun 2016 ini cukup baik dan beberapa arus kas menggembirakan mungkin terjadi dari aliran saham dan pasar. Kamu hanya perlu melakukan analisis yang cermat sebelum berinvestasi dalam proyek-proyek keuangan tersebut. Kamu juga mungkin menyukai ide untuk memiliki beberapa properti tahun 2016 ini. Pada sisi lain tabungan kamu mungkin akan terganggu sedikit. Kamu harus bijaksana dalam memilih pinjaman.
Kesehatan:
Kesehatan lutut dan tulang akan menjadi perhatian kamu di tahun ini. Jangan lewatkan makanan untuk bekerja. Pola makan sehat dan tidur teratur akan membantumu menjaga agar tetap sehat.
Bisnis:
Perjalanan bisnis akan banyak pada tahun ini.
Bagi yang sudah punya pasangan:
Kehidupan kamu dan pasanganmu akan meningkat ketika kamu memutuskan untuk menghabiskan waktu yang berkualitas bersama pasanganmu daripada berfokus pada pekerjaan dan prioritas-prioritas lainnya. Habiskan saat-saat romantis bersamanya dan upayakan komunikasi yang lebih baik lagi.
Bagi yang cari jodoh:
Bagi kamu yang single akan dapat menemukan pasangan yang cocok di tahun ini dan mungkin akan mulai memikirkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.
Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Perhatian utama kamu pada dasarnya berkisar pada karir saja, kebetulan tahun 2016 akan melayani kamu dengan baik di segmen ini. Rintangan akan teratasi dan prospek karir baru akan menghampiri kamu. Kamu hanya perlu menentukan dan cepat menanggapinya.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Sifat:

Kamu penyuka kepraktisan, berwawasan tinggi, imajinatif, sangat mandiri, ramah, cerdas, keras hati, kadang-kadang agresif, impulsif, dan eksentrik.
Keuangan:
Cobalah untuk terus menabung dan hindari pengeluaran uang untuk barang-barang yang tidak penting. Berhati-hatilah terhadap penipuan!
Kesehatan:
Rencana diet yang tepat dan memilih beberapa aktivitas fisik seperti latihan fitnes akan membantu meningkatkan kesehatan kamu. Jaga area pergelangan kaki kamu karena mungkin terkadang akan timbul rasa sakit.
Bisnis:
Mereka yang berada dalam bisnis mungkin menemukan kemunduran kecil menuju kuartal pertama tahun ini, namun sebagian sisanya adalah membaik.
Bagi yang sudah punya pasangan:
Kehidupan cinta kamu akan meningkat pada tahun ini. Tahun 2016 menunjukkan adanya tekanan agar kamu menjalin hubungan yang lebih terbuka secara emosional dengan pasanganmu. Kebutuhan kamu untuk menyendiri kadang-kadang dapat menimbulkan rasa curiga terhadap pasangan kamu dan dia mungkin akan merasa diabaikan. Berhentilah bersikap menjauh dalam hubungan kamu atau hal-hal yang tidak kamu ingini terjadi.
Bagi yang cari jodoh:
Bagi yang single, kamu mungkin akan sedikit sulit menemukan pasangan yang cocok di tahun ini. Ada baiknya impian kamu tentang pernikahan ditunda dulu sampai tahun depan.
Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Tetaplah bekerja keras dan peluang karir yang lebih baik akan datang.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Sifat:

Kamu orangnya emosional, sangat sensitif, imajinatif, irasional, menggoda, romantis, penuh rahasia, artistik, dan pemalas.
Keuangan:
Situasi keuangan akan memuaskan dan tabungan kamu akan sangat mendukungmu jika kamu menghadapi krisis keuangan. Namun, keadaan ini akan bersifat sementara.
Kesehatan:
Tahun ini kesehatan akan terganggu tapi tidak ada yang membahayakan kesehatan utama.
Bisnis:
Situasi membaik tapi hanya bersifat sementara.
Bagi yang sudah punya pasangan:
Kamu mungkin mendapat gagasan untuk mengambil hubungan kamu dengan pasangan kamu ke tingkat berikutnya. Hubungan kamu akan menjadi sumber kebahagiaan dan inspirasi bagi kamu dan akan mendapatkan energi positif. Jangan melewati batas dalam hubungan, karena akan menimbulkan konflik besar dalam hubungan yang ada dan mengarah kepada perpisahan. Bepergian ke tempat-tempat romantis akan memberikan nilai yang berbeda.
Bagi yang cari jodoh:
Bagi yang single akan memiliki kesempatan kuat untuk menikah ketika kamu menemukan pasangan yang cocok di tahun ini. sensual tidak dapat dikesampingkan.
Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Ada tawaran kesempatan kerja baru dan inovatif. Perilaku dan dedikasi kamu di tempat kerja sebelumnya akan menjadi faktor utama dalam meraih peluang kerja.

Aries (21 Maret – 20 April)
Sifat:

Kamu sangat aktif, ambisius, penuh tekad, energik, pemiikir, penyabar dan kadang-kadang bertindak kekanak-kanakan.
Keuangan:
Secara finansial, kamu perlu berhati-hati dan berpikir cermat sebelum berinvestasi dalam skema keuangan.
Kesehatan:
Stres apapun harus mencoba untuk diminimalkan karena hal ini dapat menimbulkan beberapa ancaman serius bagi kesehatan kamu.
Bisnis:
Mereka yang berada dalam bisnis perlu sedikit berhati-hati ketika berhadapan dengan mitra. Percayalah tapi tetap indra Anda waspada dalam urusan bisnis.
Bagi yang sudah punya pasangan:
Kehidupan perkawinan akan mengalami gangguan sedikit tetapi tidak akan mempengaruhi hubungan yang penuh kasih dan kelembutan antara kamu dan pasanganmu. Jaga sikap kamu saat memulai persahabatan baru, hindari perselingkuhan.
Bagi yang cari jodoh:
Bagi kamu yang masih single harus bekerja keras untuk menemukan orang yang diinginkan. Teman mungkin akan berguna dan mendukungmu dalam hal ini.
Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Tahun 2016 bisa menjadi tahun yang baik untuk karir kamu. Kerja keras akan membuahkan hasil. Kendalikan temperamen kamu ketika melamar di instansi kepemerintahan.

Taurus (21 April – 20 Mei)
Sifat:
Kamu orangnya penyabar, setia, konsisten, menginginkan keamanan, realistis, ulet, dengki, lambat dan juga bisa sangat keras kepala.
Keuangan:
Secara finansial, tahun 2016 akan berbuah. Investasi kamu dalam skema keuangan dan kontrol yang ketat melalui anggaran akan membantu kamu menikmati kondisi keuangan yang baik sepanjang tahun.
Kesehatan:
Tahun 2016 diprediksi bahwa kesehatan kamu adalah rata-rata. Fokuskan perhatian pada area tenggorokan dan leher. Diet sehat harus dipelihara dan jangan pernah mengabaikan makan malam tepat waktu karena kamu bekerja lembur.
Bisnis:
Mereka yang berada dalam bisnis akan mengalami pertumbuhan di tahun ini, tetapi akan berkembang pada masa mendatang. Buatlah perencanaan yang lebih baik tentang bisnis kamu.
Bagi yang sudah punya pasangan:
Mereka yang berada dalam suatu hubungan mungkin berpikir mengikat simpul pada tahun ini. Komplikasi perkawinan kadang akan meletus. Saatnya bagi kamu untuk mengendalikan sifat keras kepala kamu atau kamu tidak akan menyaksikan kebahagiaan. Habiskan banyak waktu berkualitas dengan keluarga.
Bagi yang cari jodoh:
Bagi yang single akan menemukan bahwa pasangan impian mereka tidak sangat jauh dari jangkauan mereka.
Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Karir akan meningkat bahkan lebih. Akan tetapi, kamu tetap harus berhati-hati di tempat kerja, karena ada teman kerja yang iri. Fokus pada kinerja Anda sendiri akan memberikan hal yang terbaik dengan tetap menjaga hubungan baik. Peluang kerja baru yang lebih baik datang menghampiri kamu di tahun ini.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Sifat:

Kamu sangat ramah, mudah menyesuaikan diri, ramah, mudah untuk berbicara, petualang, serba ingin tahu, mudah berubah pendirian, oportunis dan egois.
Keuangan:
Habiskanlah uang kamu dengan bijaksana, meskipun tabungan kamu cukup banyak. Analisa dengan cermat sebelum membuat keputusan keuangan dengan tiba-tiba. Tabungan tidak boleh terganggu kecuali situasi benar-benar menuntut begitu.
Kesehatan:
Menunjukkan kesehatan yang prima.
Bisnis:
Mereka yang berada dalam bisnis perlu diperbaiki dan berhenti menjadi berubah-ubah berpikiran. Hanya menetap dengan satu pilihan yang mungkin akan membawa kamu pada hasil yang akan berbuah di masa depan.
Bagi yang sudah punya pasangan:
Meskipun kamu tidak memiliki masalah dalam mendapatkan momen romantis tapi tahun 2016 ini akan menjadi salah satu yang istimewa bagi kamu dan pasanganmu. Luangkan beberapa saat romantis dengan nya juga. Bagi yang sudah berpacaran lama, bersiaplah! Hidup dan menikahlah dengan segera di mana kamu harus meluangkan waktu untuk memperhatikan rencana hidup kamu ke depan.
Bagi yang cari jodoh:
Ini adalah waktu untuk berhenti merenungkan atas segala sesuatu yang datang dan menemukan beberapa pelabuhan dalam hidup. Diprediksi akhirnya kamu mungkin menemukan orang yang cocok dengan tingkat intelektual dan memahami kebutuhan kamu untuk menjadi petualang dan lingkaran sosial karismatik kamu.
Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Karir akan membaik dan kamu mungkin akan menemukan sesuatu yang benar-benar menarik minat kamu untuk waktu yang lama.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6516 seconds (0.1#10.140)