Emma Watson Nginep Seminggu di Resor Mewah dengan Pria Jelata

Senin, 08 Februari 2016 - 23:25 WIB
Emma Watson Nginep Seminggu di Resor Mewah dengan Pria Jelata
Emma Watson Nginep Seminggu di Resor Mewah dengan Pria Jelata
A A A
LOS ANGELES - Salah satu aktris utama di franchise film penyihir fiksi Harry Potter, Emma Watson (berperan sebagai Hermione Granger) kembali bikin cerita asmara.

Kali ini, Emma dilaporkan telah jatuh dalam pengaruh mantra seorang penyihir teknologi Amerika Serikat, yang usianya lebih tua 10 tahun darinya.

Wanita berusia 25 tahun itu dikatakan oleh media, telah menjalin hubungan kasih dengan pria bernama William 'Mack' Knight selama empat bulan terakhir.

Teraktual, pasangan yang sedang hot ini, dilaporkan baru kembali dari perjalanan yang romantis selama seminggu ke sebuah resort mewah sekaligus ramah lingkungan di California, Post Ranch Inn.

Resor mewah ramah lingkungan di California-Post Ranch Inn-tempat di mana Emma Watson menghabiskan sepekan dengan kekasih barunya. (newsapi.com.au)

Seorang staf di dekat Big Sur Bakery menegaskan bahwa pasangan yang saling mencintai ini, kedapatan menikmati pizza bersama-sama yang dipanggang di atas api kayu.

Setelah diselidiki, Knight, yang merupakan lulusan Princeton, telah bekerja sebagai manajer senior di perusahaan teknologi Medallia selama empat tahun terakhir. Ia juga seorang pelari maraton dan punya hobi mendaki gunung.

Kabarnya, Emma mencintai Knight karena sang kekasih merupakan pria “normal, down-to-earth yang tidak ada hubungannya dengan Hollywood," tutur sebuah sumber terdekat Emma kepada The Sun.

Sebelumnya, hubungan serius kelahiran asal Paris, Prancis, 15 April 1990 itu yang terakhir, adalah dengan pemain rugby bernama Matthew Janney, yang kandas pada tahun 2014.

Sumber itu mengatakan, wanita bernama lengkap Emma Charlotte Duerre Watson tersebut, membutuhkan lebih dari setahun untuk merasa siap memulai kencan dengan seseorang lagi setelah putus secara "heboh" dengan Janney.

"Mereka benar-benar senang dengan satu sama lain dan melihat saling mengunjungi satu sama lain setiap kali Emma tidak memiliki komitmen kerja," imbuh sumber tadi.

Adapun Emma kini ditenggarai memiliki kekayaan bernilai sekitar AUS $ 85.000.000 setelah dia melakoni peran di franchise Harry Potter, sedangkan Knight adalah seorang pria yang mendapatkan gaji sekitar AUS $ 200.000 per tahun.

Knight - pria asli New York - lulus dari Universitas Princeton New Jersey, di mana ia belajar ekologi dan evolusi biologi setelah sebelumnya melanjutkan dari Columbia Business School di Manhattan.

Sedang Emma pindah ke Amerika Serikat untuk belajar di Brown University, di mana ia bertemu pacar terakhirnya (Janney).

Setelah mereka berpisah, wanita yang punya tinggi badan 165 cm ini, mengambil sumpah untuk menjalani keheningan selama seminggu di sebuah tempat di Pegunungan Rocky yang ada di Kanada.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0975 seconds (0.1#10.140)