8 Artis Perkenalkan Koleksi Syari For Urban

Kamis, 11 Februari 2016 - 13:51 WIB
8 Artis Perkenalkan Koleksi Syari For Urban
8 Artis Perkenalkan Koleksi Syari For Urban
A A A
JAKARTA - Delapan artis Ibukota memperkenalkan 61 Koleksi dari Si.Se.Sa. Dengan tema Syar'i For Urban, delapan artis ibukota diantaranya Annisa Triphapsari, Popy Bunga, Zeezee Shahab, Eksanti, Umi Pipik Uje, Cindy Fatika Sari, Sarah Vi dan Safira Meyda menjadi model untuk memperkenalkan busana muslim yang sesuai dengan syariat Islam.

Annisa Triphasari mengaku sangat senang menjadi model utuk memperkenalkan busana muslim yang syar'i. Sebab, dirinya juga baru ikut menyukai busana tersebut.

"Seneng yah bisa perkenalkan koleksi ini, bagus-bagus semua, cocok lah untuk dipakai," ujar Annisa di Jakarta.

Annisa yang mengenakan baju muslim terusan panjang hingga ke lantai ini terlihat cantik. Dia mengenakan mengenakan busana muslim berwarna abu-abu dan kerudung yang dihiasi krystal swarovski membuatnya makin menawan .

Tidak hanya Annisa, Cindy Fatika Sari yang mengenakan ruffle pink dengan berlian di sekitar kerudungnya membuatnya nampak stylish.

Dalam fashion show tersebut, Se.Si.Se memperkenalkan koleksi dari produksi terbaru. Koleksi yang diperkenalkan berupa warna-warna pastel, mulai dari merah muda, jingga, kuning, hijau, biru, krem, nila dan ungu.

Dan koleksi terbaru itu dengan motif kain serba polos. Namun adanya warna hitam menyelisip diantara warna pastel dengan potongan berlapis pada khimar membuat busana makin cantik.

Kemudian, ada motif cetak bunga tulip di atas bahan scuba/neoprene ini juga tidak kalah cantik dengan koleksi lainnya. Dimana aksen garis berbeda warna dari bahan yang sama mempermanis tampilan bahan yang antikusut.

Serta printing tulip disajikan dalam ukuran lebih besar dan di atas bahan sifon semakin menyejukkan mata. Dan pagelaran show ini ditutup dengan sebuah busana pengantin berbahan brokat dan lace bertabur gemerinci kristal dari swarovski semakin menyempurnakan koleksi dari Se.Si.Sa.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0491 seconds (0.1#10.140)